POCO X6 Pro 5G: Smartphone Mid Range Favorit Anak Muda, Cek Harga Terbarunya

POCO X6 Pro 5G: Smartphone Mid Range Favorit Anak Muda, Cek Harga Terbarunya

POCO X6 Pro 5G --

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

BACA JUGA:POCO X4 GT Tawarkan Performa Gaming Tinggi, Cek Harga dan Spesifikasinya

Ponsel ini juga dilengkapi fitur untuk mengambil video dengan high resolution atau 4K dengan framerate maksimal 60 fps. Kamera dari Poco X6 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur HDR yang membuat warna gambar bisa lebih kontras.

Pada bagian hardware, dapur pacu POCO X6 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2. Chip ini memiliki CPU Octa core clockspeed 2.4 GHz.

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori penyimpanan (Storage) 256 GB.

Untuk daya tahan, POCO X6 5G ditopang baterai sebesar 5.100mAh dengan fitur fast charging sebesar 67W. Xiaomi mengklaim untuk mengisi daya hingga 100 persen hanya membutuhkan waktu 44 menit.

BACA JUGA:POCO X3 Pro Rekomendasi Smartphone Terbaik di Harga Rp3 Jutaan

Adapun fitur lain yang dimiliki POCO X6 5G diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas.

Pada bulan Mei 2024 ini, POCO X6 5G mengalami penurunan harga. Berdasarkan laman resmi Xiaomi Indonesia, POCO X6 5G dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB dibanderol dengan harga Rp 3.6 juta dari yang sebelumnya Rp 4 juta.

Sumber: