Tabligh Akbar dan Do’a Bersama, Menyongsong Pelaksanaan Pilkada Ogan Ilir

Tabligh Akbar dan Do’a Bersama, Menyongsong Pelaksanaan Pilkada Ogan Ilir

Tabligh Akbar dan doa bersama menyongsong Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir --

Tabligh Akbar dan Do’a Bersama, Menyongsong Pelaksanaan Pilkada Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H. Ardani SH MH menghadiri Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024, berlangsung di halaman Kantor KPU Ogan Ilir, Selasa 4 Juni 2024.

Hadir langsung Ketua KPU Provinsi Sumsel Andika Pranata  Jaya S Sos MSi, Ketua KPU Ogan Ilir Masjidah SH. MH, Ketua Bawaslu Ogan Ilir Dewi Alhikmah Wati, Kepala Instansi Vertikal Se Kabupaten Ogan Ilir .

Wabup Ogan Ilir H. Ardani mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara sinergitas menyongsong pemilu tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Audiensi ke KPU Sumsel, Mappilu PWI Siap Bekerja Sama

"Tujuan dari acara ini mengajak semua pihak khususnya media massa dan awak media agar dapat menjaga kondusifitas dalam meminimalisir konflik horizontal yang muncul di tengah-tengah masyarakat dan menghindari pemberitaan yang bersinggungan langsung dengan hal sara dalam pemilu tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir."pintanya .

Wabup H. Ardani berharap, melalui kegiatan ini agar semua pihak dapat bahu-membahu saling memberikan informasi yang baik dan benar untuk terciptanya suasana yang kondusif selama penyelenggaraan pemilu tahun 2024 khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Mantan Kepala BKD Muratara Nyaris Dibacok

Acara ini di akhiri dengan pemukulan tambur bersama-sama serta mendengarkan ceramah dari Ustad Hilman Fauzi. (**)

Sumber: