Ngeri! Buaya Besar Terlihat Menyebrang di Jalan Palembang - Rambutan

Ngeri! Buaya Besar Terlihat Menyebrang di Jalan Palembang - Rambutan

Buaya terlihat menyebrang jalan --

Ngeri! Buaya Besar Terlihat Menyebrang di Jalan Palembang - Rambutan

BANYUASIN, oganilir.co - Buaya sepanjang 2,5 meter kedapatan hendak menyebrang jalan Palembang - Rambutan, Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Sabtu 8 Juni 2024 malam.

Kejadian tersebut direkam melalui handphone milik Alpino yang merupakan kepala desa Baru, Kecamatan Rambutan, kemudian di posting di media sosial Instagram miliknya @pino.alpino.83.

Dalam rekaman video itu, perekam mengatakan kalau penampakan buaya di tengah jalan, di Sungai Waru."Kurang lebih 2,5 meter," kata perekam dalam video.

"Ini ngarah ke Desa Sungai Dua, nah ini buaya Umak (induk) ini, membunuh ini. Ini Buaya naik ke tengah jalan, "terangnya.

BACA JUGA:Penampakan Buaya 3 Meter di Sungai Ogan Pemulutan, Hebohkan Warga .

Itu yang merekam Alpino, kepala desa Baru, Kecamatan Rambutan."Tapi kejadian di desa Sungai dua,"kata Sus warga Desa Sungai Pinang.

Sementara itu, Hartomi kepala Desa Sungai Dua mengatakan kalau memang benar adanya kejadian itu tepatnya di RT 23 dusun 7 kampung sungai waru, Desa Sungai Dua, Kecamatan rambutan.

"Baru inilah buaya itu naek, kalau dulu dak pernah,"katanya. Diakuinya kalau di desa Sungai Dua tidak ada habitat buaya, sehingga dirinya kurang mengetahui secara pasti asal buaya itu."Tapi pernah tahun lalu asa buaya makan bebek warga,"ungkapnya.

Sontak kemunculan buaya itu membuat heboh warganet apalagi sudah tersebar dan menjadi viral. Apalagi selama ini masyarakat belum pernah melihat keberadaan buaya di sekitar TKP.

Sumber: