7 Tahun Telantarkan Istri, Kapolsek di Sumsel Dicopot

7 Tahun Telantarkan Istri, Kapolsek di Sumsel Dicopot

Joko Beni Waluyo bersama Ervina, istri sahnya. foto: istimewa--

BACA JUGA:Demokrat Banyuasin Belum Tentukan Sikap Dukungan

Di suruh meninggalkan suami sya tapi tetap saya bertahan, jadi saya harus bagai mana pak untuk mempertahankan hak saya dan mempertahankan kebenaran saya selama ini, sy rasa semua ini tidak adil pak sedangkan PELAKOR hidup mewah bersama anak dan suami saya dan sedangkan sya hidup kesulitan dan menjadi seorag ojek untuk mendapatkan tambahan biaya hidup.

semoga bapak JENDRAL bisa memberikan saya ruang dan waktu agar saya mendapatkan keadilan yg seadil adil nya. bukankah seorang anggota POLRI tidak boleh menikah lagi tanpa seizin istri SAH. terimakasih bapak semoga allah memberikan jalan terbaik untuk saya dan ank ank saya wasalam???? 

Polda Sumatera Selatan Paminal Bid Propam Polda Sumsel Polres Banyuasin Polsek Pangkalan Balai Poltek Unsri Palembang.

Isi curhatan Ervina itu mendapatkan beragam komentar dari warganet seperti Zahid Sucipto.

BACA JUGA:Antar Sabu ke Banyuasin, Kurir Asal Musi Rawas Dibekuk

"kalo sukses sampe keno pecat dari jabatanyo aku yakin pelakor itu dak ke tahan dengan lanang  yang pengangguran mbak..????

sangan galak betino tuh karno ado jabatan????..

semangat mbak,,,perjuangkan terus hak mbak selamo 7th ..yakinla kalo wonk yang zolim samo istri tuh dak kebakalan bahagia dunia akhirat nyo????,"ujarnya.

Postingan Ervina sendiri telah dibagikan sebanyak 423 kali. 

Terpisah Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK ketika dikonfirmasi mengatakan kalau yang bersangkutan telah dilakukan pemeriksaan. Kemudian untuk mempermudah pemeriksaan, yang bersangkutan juga telah dibebaskan tanggung jawab sebagai kapolsek."Telah dibebaskan tanggungjawab sebagai Kapolsek," ujarnya.

Sumber: