Hanya Komunikasi dengan PKB, Abdiyanto Dapat Restu DPP PDI-P jadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI

Hanya Komunikasi dengan PKB, Abdiyanto Dapat Restu DPP PDI-P jadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI

Bakal Calon Wakil Bupati OKI, Abdiyanto--

Hanya Komunikasi dengan PKB, Abdiyanto Dapat Restu DPP PDI-P jadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI

KAYUAGUNG, oganilir.co - Setelah dirinya mendapat surat pra rekomendasi lampiran surat Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, menunjuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menjadi  Bakal Calon Wakil Bupati OKI periode 2024-2029 mendatang.

Ketua DPRD OKI sekaligus Bakal Calon Wakil Bupati OKI, Abdiyanto mengungkapkan, surat pra rekomendasi itu

Nomor 6238/IN/DPP/VI/2024;tanggal 25 Juni 2024. Untuk di Sumsel itu ada lima kabupaten yakni Ogan Komering Ilir, Lahat Banyuasin, Empat Lahan dan Oku Selatan. " Hanya untuk surat pra rekomendasi untuk dirinya masih diperbaiki sebagai bakal calon Wakil Bupati OKI,"terangnya Kamis (27/6).

Jadi pihaknya, sudah mantap akan jadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI dan pihaknya hanya menjalin komunikasi dengan HM Dja'far Shodiq Bakal Calon Bupati OKI dari Partai Kebangkitan Bangsa. 

BACA JUGA:Banyak Warga OKI Ingin Jadi PMI, ini Buktinya

Disinggung apakah dirinya mantap akan berpasangan dengan Ketua DPC PKB OKI? sampai sejauh ini dirinya hanya menjalin komunikasi dengan HM Dja'far Shodiq. 

Meski demikian pihaknya tetap menunggu hasil survei elektabilitas yang mana akhir Juli nanti akan keluar. Selanjutnya akan dilakukan pengukuhan dan pada Agustus 

Tapi ada tugas dua Minggu hasil survei akhir Juli baru keluar dan kepastian  dirinya akan berpasangan dengan siapa selanjutnya  pertengahan Agustus berpasangan baru Agustus mulai dilakukan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati OKI di KPU OKI.

Sejauh ini sambung putra asli Pantai Timur ini terus menjalin komunikasi dengan partai pendukung seperti PKS, NasDem, Hanura dan ini juga dilakukan oleh bapak HM Dja'far Shodiq.

Sumber: