Spesifikasi Tecno Spark 5 Pro, Rekomendasi HP Entry Level yang Menarik untuk Dimiliki

Spesifikasi Tecno Spark 5 Pro, Rekomendasi HP Entry Level yang Menarik untuk Dimiliki

Tecno Spark 5 Pro --

Spesifikasi Tecno Spark 5 Pro, Rekomendasi HP Entry Level yang Menarik untuk Dimiliki 

oganilir.co - Tecno Spark 5 merupakan salah satu ponsel pintar kelas entry level yang memiliki kamera bergaya punch hole yang dibekali dengan baterai awet berkapasitas besar 5000 mAh.

Berikut ini spesikasi dan harga terbaru Tecno Spark 5 Pro.

Dimensi Tenco Spark 5 memiliki tinggi 164.70 milimeter (mm), lebar 76.30 dan ketebalan 8.75 mm dengan berat 185 gram. Dipadu dalam empat varian warna, di antaranya adalah Ice Jadeite, Cloud White, Spark Orange, dan Seabed Blue.

BACA JUGA:Tecno Pop 8 Smartphone Entry Level, Dibekali Layar Dinamis dan Punya Fitur Mirip iPhone

Pada segi layar dilengkapi jenis layar IPS LCD dengan diagonal 6,6 inci dan beresolusi 720 x 1600 piksel.

Tecno Spark 5 Pro memiliki desain yang cukup menawan di kelasnya. Di bodi belakang, kita bisa melihat ada efek gradasi warna dan garis bergelombang.

Di pojok kiri-atas bodi belakangnya, ada modul kamera yang bentuknya persegi panjang dan ujungnya melengkung. Di modul tersebut, terdapat empat lubang kamera yang berderet vertikal.

BACA JUGA:Tecno Pova Neo 2 Smartphone Gaming Harga Miring, Emang Boleh Sebagus ini?

Sedikit bergeser ke bagian tengah dari modul kamera itu, ada pemindak sidik jari. Kemudian, di bagian bawah bodi belakang, terdapat tulisan “Tecno” yang akan semakin terbaca jika HP-nya ditempatkan dalam posisi landscape.

Beralih ke sektor fotografi, di bagian belakang ada empat kamera terpasang. Kemudian, di bagian depan ada satu kamera selfie.

Di belakang ada kamera 16 MP, f/1.8, PDAF 2 MP, (macro) 2 MP, dan (depth) QVGA. Lalu, di bagian depan ada kamera 8 MP, f/2.0, (wide). Saat digunakan untuk merekam video, kamera dari Spark 5 Pro dapat merekam dalam resolusi 1080p@30fps.

BACA JUGA:Harga Ramah Dikantong, Ini Spesifikasi Tecno Spark 20C yang Gunakan Chipset Unisoc T606

Untuk di sektor dapur pacu, ponsel tersebut sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio A25. Chipset itu dipadankan dengan RAM 4 GB dan pilihan memori internal 64 atau 128 GB.

Sumber: