Terima Audiensi KPU Muba, Pj Bupati Sandi Fahlepi Tegaskan Netralitas PNS

Terima Audiensi KPU Muba, Pj Bupati Sandi Fahlepi Tegaskan Netralitas PNS

Sandi Fahlepi menerima audiensi jajaran KPU Muba, Senin 1 Juli 2024.--

SEKAYU, oganilir.co - Jajaran KPU Kabupaten Muba dipimpin Sigit Nugroho melakukan audiensi dengan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, Senin 1 Juli 2024.

Pj Bupat Muba Sandi Fahlepi didampingi Kepala Badan Kesbangpol Muba Joni Martohonan, Kepala BPKAD Zabidi, kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono, Kepala Bappeda Sunaryo, Kabag Prokopim Agung Perdana di ruang audiensi Bupati Muba.

Dalam audiensi ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi dengan KPU Muba membahas terkait pelaksanaan tahapan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Muba.

Sandi Fahlepi dalam arahannya, berharap  berbagai rangkaian kesiapan untuk penyelenggaraan pemilihan serentak di Kabupaten Muba harus senantiasa terjaga sampai pelaksanaannya nanti.

BACA JUGA:Ketua KPU Lubuklinggau Tepis Isu Mengkrucut Dua Pasang Balon Pilwako Lubuklinggau

“Kami Pemkab Muba siap mendukung dan mensukseskan kegiatan KPU. Dan Kami juga berharap Kelancaran, ketertiban, dan keamanan serta netralitasnya harus terjaga sampai penyelenggaraan pemilihan serentak, khususnya di Kabupaten Muba. Pemilihan harus berkualitas, jujur dan adil,” harapnya.

Sementara Ketua KPU Muba Sigit Nugroho menyampaikan berbagai hal terkait tahapan pemilihan 2024, diantaranya telah melantik anggota PPK.

Sigit juga menjelaskan bahwa dana sebesar 81 milyar yang teralokasikan untuk KPU sudah masuk 100 persen dan sudah terealisasi sebanyak 61 persen.

"Alhamdulillah hari ini kami diterima baik oleh Pj Bupati H Sandi Fahlepi berserta jajaran Pemkab Muba, kami hadir untuk menyampaikan dan berkordinasi langsung dengan Pj Bupati soal tahapan pemilihan serentak 2024 yang sudah dimulai. Kami juga menyampaikan ucapan terima atas support serta fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Muba," pungkasnya.

Sumber: