Sebelum Ikuti Korps Raport, Anggota Polres OKI Ditaburi Mawar

Sebelum Ikuti Korps Raport, Anggota Polres OKI Ditaburi Mawar

Anggota Polres OKI ditaburi bunga mawar sebelum mengikuti Korps Raport.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Senyum semringah terlihat jelas dari  34 personel Polres OKI Polda Sumsel mendapat kenaikan pangkat. Acara ini ditandai dengan menaburkan mawar kepada para personel yang dilantik, Selasa 2 Juli 2024.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK didampingi Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran menghadiri prosesi kenaikan pangkat di Halaman Mapolres OKI.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

"Selamat kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat ini semoga semakin amanah," kata Hendrawan Susanto.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres OKI Berikan Penghargaan Kepada Personel Tim Macan Komering

Ditegaskannya, kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Karena tugas Polri itu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat ini harus ditanam dalam diri masing-masing.

Dia berpesan kepada personel yang naik pangkat agar terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta selalu menjaga citra Polri di mata masyarakat. Jadilah upacara Korps Raport kenaikan pangkat ini diakhiri dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Kapolres OKI , yang dilanjutkan penyiraman air kembang kepada 34 personel yang naik pangkat. 

Untuk  diketahui dua anggota naik dari AKP ke Kompol, satu anggota dari Ipda ke Iptu, dua anggota  dari Aiptu ke Ipda, lima anggota  dari Aipda ke Aiptu, sembilan dari orang Bripka ke Aipda.

BACA JUGA:Motor Anggota Polres OKI Digasak Maling

Kemudian tiga anggota  dari Briptu ke Brigpol, 10 orang Bripda ke Briptu dan dua  pegawai alih gol PNS dari Gol II ke III.

Sumber: