Punya Kamera Setara DSLR, Ini Harga Terbaru Vivo X80 Pro

Punya Kamera Setara DSLR, Ini Harga Terbaru Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro --

Kamera ponsel ini menggunakan Zeiss T* Coating yang diklaim mampu mengurangi pantulan cahaya, efek flare, stray light, dan ghosting saat proses pengambilan gambar dalam bentuk foto maupun video. 

BACA JUGA:Vivo Y17s Smartphone Mid Range yang Dibekali Sertifikasi IP54, ini Harga Terbarunya

Vivo X80 Pro juga menghadirkan simulasi lensa klasik Zeiss untuk mode Portrait di aplikasi kamera, yaitu Biotar, Distagon, Planar, dan Sonnar.

Pada bagian belakang Vivo X80 Pro memiliki empat kamera yang terdiri dari, Lensa wide 50 MP, lensa periscope telephoto 8 MP , lensa telephoto 12 MP, dan lensa ultrawide 114 derajat 48MP.

Kamera ini sudah memiliki fitur, PDAF, Dual Pixel PDAF, Laser AF, gimbal OIS, perbesaran optik total 7x, Zeiss optics, Zeiss T* lens coating, Pixel Shift, dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama. Mampu merekam video hingga 8K di 30 fps.

Dilengkapi dengan lampu kilat belakang. Mode lain yang didukung yakni, high resolution, night, portrait, photo, video, dan pro.

BACA JUGA:Vivo T3 Lite 5G Rilis, Kembaran Y28s? Cek Spesifikasinya

Ada juga mode panorama, live, photo, show-motion, time-Lapse, AR stickers, micro movie, supermoon, dan ultra HD socument.

Mendukung pula mode astro, pro sport, long exposure, double exposure, dual-view video, dan AI group portrait.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 32 MP. Kamera ini mampu merekam video hingga 1080 piksel di 30 fps.

Pada bagian hardware, Vivo X80 Pro ditenagai Chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 fabrikasi 4 nm. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 3.0 GHz.

BACA JUGA:Lolos Sertifikasi TKDN, Vivo V40 5G Siap Dirilis di Indonesia

Chipset tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal (Storage) 256 GB.

Grafis pada Vivo X80 Pro ditangani oleh GPU Adreno 730, yang memberikan performa grafis yang tajam dan lancar, membuat pengalaman bermain game dan menonton video lebih menyenangkan.

Di sektor software, sistem operasi (OS) Vivo X80 Pro dijalankan Android 12 yang dibalut antarmuka Funtouch OS 12.

Sumber: