Mobil Minibus Muatan Satu Keluarga Ditabrak Tronton dari Belakang

Mobil Minibus Muatan Satu Keluarga Ditabrak Tronton dari Belakang

Mobil Minibus Muatan Satu Keluarga Ditabrak Tronton dari Belakang --

Mobil Minibus Muatan Satu Keluarga Ditabrak Tronton dari Belakang 

BANYUASIN, oganilir.co - Diduga kurang berhati hati, truk tronton Hino BE 8015 HU yang dikendarai Wiranto (31) warga Lampung menabrak bagian belakang mobil zebra minibus BK 1922 LQ di Jalan Lintas Timur, Palembang Betung KM 19 Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Rabu (3/7) sekitar pukul 01.20 WIB.

Akibatnya dari tabrakan tersebut mobil zebra minibus BK 1922 LQ yang dikendarai Johan Naibaho (33) warga Jambi menjadi terbakar. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa sama sekali, hanya saja beberapa penumpang mengalami luka ringan dan shock atas kejadian yang menimpa rombongan itu.

Berdasarkan informasi truk tronton BE 8015 HU yang dikemudikan Wiranto dari arah Betung hendak menuju kota Palembang, pada Rabu (3/7).

Namun sampai di tempat kejadian perkara, Wiranto diduga kurang berhati hati saat mengendarai truk sehingga tidak melihat adanya kendaraan lainnya yang berada di depannya.

BACA JUGA:Tiang Listrik Ditabrak Truck, 10 Ribu Pelanggan Alami Pemadaman Aliran Listrik

Akibatnya bagian belakang minibus zebra BK1922 LQ yang dikendarai Johan langsung tertabrak sampai maju beberapa meter dan mengalami kerusakan.

Setelah itu muncul percikan api di salah satu bagian mobil, dan penumpang yang ada di dalam minibus itu langsung menyelamatkan diri dengan keluar mobil sebelum api membesar dan menghanguskan mobil.

Namun pengendara bus Johan Naibaho mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri, kemudian penumpang bus Lemery (83) alami luka memar di bagian kepala, luka robek kaki kanan.

Monica helsya (11) alami luka robek di siku tangan kanan, luka lecet jempol kaki kanan dan dibawa ke RS Sukajadi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sedangkan dua penumpang lainnya yaitu Hotmi (56), Payudara dan Hermina (33) tidak alami luka sama sekali.

BACA JUGA:Petani Sayur Korban Ditabrak APV Arena Akhirnya Meninggal, ini Kronologinya

Anggota Satlantas Polres Banyuasin yang mendapatkan informasi itu langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan evakuasi korban serta memadamkan api bersama masyarakat sekitar. Setelah api padam, minibus itu langsung di evakuasi dan dibawa ke pospol Musi pait.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,"kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Sik melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono SH.

Sumber: