Nasabah Ambil Uang di ATM Dikawal Aparat Polres Ogan Ilir

Nasabah Ambil Uang di ATM Dikawal Aparat Polres Ogan Ilir

Aparat kepolisian terhadap nasabah bank--

Nasabah Ambil Uang di ATM Dikawal Aparat Polres Ogan Ilir

OGANILIR.CO-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman setiap aktivitas masyarakat, di Kabupaten Ogan Ilir.

Polres Ogan Ilir melalui anggota Sat Samapta melaksanakan kegiatan patroli rutin di berbagai wilayah rawan kriminalitas dan bencana.

Cara ini sudah sering dilakukan, termasuk Jumat 5 Juli 2024  dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

BACA JUGA:Catat, ini Jumlah Sumur Minyak Produktif di Prabumulih

Dalam kegiatan tersebut, anggota Sat Samapta Polres Ogan Ilir melakukan patroli di daerah rawan 3C (Curat, Curas, Curanmor), objek vital, kantong parkir SPBU, tempat hiburan, dan tempat wisata. Selain itu, mereka juga melakukan pengaturan lalu lintas di titik persimpangan rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta pemantauan di tempat-tempat rawan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

"Termasuk memberikan pengamanan kepada para nasabah yang akan mengambil uang di ATM"kata Kasat Samapta Polres Ogan Ilir, AKP Yanuariadi.

Tidak hanya sebatas itu, petugas juga memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran. Dengan tindakan yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), personil Sat Samapta memastikan bahwa seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:Usai Diperpanjang Masa Jabatan, 314 Kades di OKI Langsung Perpanjang MoU dengan Kejari

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa tidak ditemukan tindak kejahatan yang mengganggu pengguna jalan umum, tidak ada bencana banjir, penyalahgunaan narkoba, serta tidak ditemukan pelaku yang memiliki dan menguasai senjata api rakitan (senpira) maupun senjata tajam. Situasi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dilaporkan aman dan terkendali.

"Alhamdulillah, saya memberikan apresiasi  kinerja anggotanya yang telah menjalankan tugas dengan baik dan berhasil menciptakan situasi yang kondusif. Kami akan terus melakukan patroli dan pengamanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Ogan Ilir," ujar AKP Yanuariadi.

Dengan kegiatan patroli ini, Polres Ogan Ilir menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat.( ** )

Sumber: