Liburan Nataru di Indonesia Aja, Coba Lihat 100 Paket Wisata Nusantara dari Kemenparekraf, Sumsel Ada Tiga

Liburan Nataru di Indonesia Aja, Coba Lihat 100 Paket Wisata Nusantara dari Kemenparekraf, Sumsel Ada Tiga

Liburan Nataru di indonesia aja, coba lihat 100 paket wisata nusantara dari Kemenparekraf. Foto desa wisata Sumsel. foto: seg--

Sementara itu, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf Ni Made Ayu Marthini mengatakan, PAK WISNU ini merupakan hasil koordinasi dengan dinas pariwisata di 34 provinsi Tanah Air.

“Kami meminta agar masing-masing provinsi mengirimkan 3 paket wisata terbaiknya. Selanjutnya akan dipromosikan ke dalam program “100 paket wisata nusantara (100 Pak Wisnu)” melalui official web promosi pariwisata Indonesia, www.indonesia.travel,” terangnya.

Untuk itulah, dia berharap '100 PAK WISNU' ini dapat menambah informasi mengenai paket wisata untuk liburan natal dan tahun baru serta dapat menambah pergerakan wisatawan nusantara.

BACA JUGA:Ridho Yahya Geram Dapat Laporan SMK di Prabumulih Diduga Paksa Siswa Lepas Jilbab, Saat Hendak Foto Ijazah

“Sejalan dengan arahan presiden untuk mewujudkan target tahun 2023 sebanyak 1,2 sampai 1,4 miliar pergerakan/perjalanan wisatawan nusantara,” ujarnya.

Salah satu paket yang ditawarkan yakni, Eksplorasi Danau Ranau.

Di sana, wisatawan akan menikmati sejumlah wisata seperti Ranau Indah Water Park, Wisata Bukit Mutiara Garden, Wisata Pantai Bidadari, Wisata Pantai Pelangi dan Ranau Rafting. (*)

 

Sumber: