Heru cs Juara Turnamen Tenis Meja PTM Pakjo Ceria Palembang, Pemenang Dapat Hadiah Sembako

Heru cs Juara Turnamen Tenis Meja PTM Pakjo Ceria Palembang, Pemenang Dapat Hadiah Sembako

Juara dan panitia turnamen tenis meja beregu putra PTM Pakjo Ceria. foto: istimewa--

Heru cs Juara Turnamen Tenis Meja PTM Pakjo Ceria Palembang, Pemenang Dapat Hadiah Sembako

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja beregu putra PTM Pakjo Ceria Palembang yang digelar di markas klub, Sabtu 13 Juli 2024 melahirkan juara baru. Tim Heru Sunaryo cs beranggotakan Echman dan Lukman alias Wawan berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan tim Iman, Indra, dan Harun 2-1. 

Turnamen beregu putra tenis meja PTM Pakjo Ceria Palembang ini diikuti 14 tim yang berasal dari seluruh klub tenis meja di Palembang dan Sumsel. Juara III bersama diraih (Edwin, Amrizal Malik, Dedi Trisna) dan (Sahit Triyanto, Idrus Hasni, Ismanto). 

Di semifinal, tim Heru cs mengalahkan tim Edwin cs 2-1. Sedangkan tim Iman cs mengalahkan tim Sahit cs 2-0.

Ketua PTM Pakjo Ceria H Arivai mengaku puas atas selesainya turnamen tenis beregu putra yang digelar dalam waktu sehari ini. Turnamen ini digelar sebagai bagian dari ajang silaturahmi petenis meja Palembang yang bergabung menjadi anggota PTM Pakjo Ceria. PTM Pakjo Ceria ini anggotanya berasal dari seluruh klub tenis meja di Palembang dan Sumsel.

BACA JUGA:2 Bulan Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Venue Tenis Meja Belum Direhab

"Kalau dibilang turnamen intern, ya intern. Tetapi anggota PTM Pakjo Ceria ini berasal dari klub-klub tenis meja di Palembang dan Sumsel yang berasal dari berbagai divisi. Level pemain PTM Pakjo ada pemain divisi I Sumsel hingga divisi IV," kata Arivai. 

Dia sengaja menyediakan hadiah kepada pemenang berupa sembako dan mi instan. Selain bermanfaat untuk pemenang juga berguna bagi anggota keluarga. "Kita berikan hadiah beras dan mi instan," ujar pensiunan PNS ini.

Sementara itu Ketua Panitia turnamen Idrus Hasni mengaku puas atas hasil kejuaraan beregu putra ini. "Kita senang melihat antusiasme pemain mengikuti turnamen berhadiah sembako ini," tukasnya. 

Sumber: