Dua Orang Tewas Usai Tabrakan di Desa R Rejosari Kabupaten Musi Rawas

Dua Orang Tewas Usai Tabrakan di Desa R Rejosari Kabupaten Musi Rawas

--

Dua Orang Tewas Usai Tabrakan di Desa R Rejosari Kabupaten Musi Rawas 

MUSI RAWAS, oganilir.co - Dua orang di kabarkan meninggal dunia setelah terlibat lakalantas di jalan Raya Desa R Rejosasi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura.     

Kejadian itu, berlangsung Minggu sekitar pukul 01.05 WIB, kedua korban membawa kendaraan roda dua dan bertabrakan dari arah berlawanan.       

Informasi dihimpun, awalnya kendaraan yamaha jupiter Z dengan nomor polisi BG 3987 GL dikendarai Muakhirul Hafids (19) warga Kelurahan Sumberharta, Kabupaten Mura melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sumverharta menuju arah Kecamatan Tugumulyo.      

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis Pengantin Baru di Hari Minggu, Korban Selamat Tergeletak Bersama Nasi Bungkus Buat Temannya

Dari arah berlawanan Suyono (28) berboncengan, dengan Rifan (25) warga desa Jambu Rejo Kecamatan Sumberharta, mengendarai motor honda beat street dengan nomor polisi B 5530 TGM, melaju dari arah Tugumulyo-Sumberharta       

Lalu saat tiba di tempat kejadian perkara di jalan raya Desa R Rejosari, dua kendaraan itu bertabrakan. Sehingga membuat dua kendaraan itu sama sama terpental bersama pengendara.     

Kecelakaan hebat itu, membuat kegaduhan dan menjadi sorotan para pengguna jalan yang melintas. Selanjutnya, warga sempat melarikan sejumlah korban ke kelinik ARB Dr Fajar yang berada di Desa R Rejosari untuk mendapat perawatan medis.    

BACA JUGA:Sempat 3 Kali Terbalik, Kecelakaan Rombongan Koni Ogan Ilir di Tol IndraPrabu

Namun kedua korban atas nama Azis Muakhirul Hafids dan Suyono dinyatakan meninggal, sedangkan Rifan selamat karena alami luka ringan.     

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui kasat Lantas AKP Suharudin mengkonfirmasi, adanya insident tersebut. 

Usai mendapat laporan warga sejumlah anggota Satlantas dan anggota patroli langsung menuju ke lokasi kejadian. "Ada dua korban yang meninggal dan satu orang selamat karena luka ringan. Insiden ini terjadi akibat human eror, pengendara melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga lepas kontrol," jelasnya.     

Untuk sejumlah kendaraan korban sudah di evakuasi dan sejumlah korban yang meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga masing masing. Azis Muakhiru Hafids meninggal, setelah mengalami luka serius pada bagian kepala dan kaki. Kemudian, Suyono, meninggal dunia, karena mengalami luka pada bagian kepala dan muka, sedangkan Rifan selamat, mengalami luka ringan pada bagian muka tangan dan jempol kaki kiri. 

BACA JUGA:Mobil Kafilah MTQ Banyuasin Mengalami Kecelakaan di Muba, ini Penampakannya      

Sumber: