Superunik, Perceraian di Pringsewu Dirayakan dengan Acara Panggung Hiburan

Superunik, Perceraian di Pringsewu Dirayakan dengan Acara Panggung Hiburan

Panggung hiburan perceraian di Kabupaten Pringsewu, Ahad 14 Juli 2024.--

Superunik, Perceraian di Pringsewu Dirayakan dengan Acara Panggung Hiburan

PRINGSEWU, oganilir.co - Kebiasaan tak lazim terjadi di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Hajatan atau pesta dengan menggelar panggung biasanya dilakukan saat terjadinya pernikahan. Yang terjadi di kabupaten ini justru sebaliknya.

Salah satu pasangan suami istri yang becerai sengaja menggelar panggung hiburan merayakan perceraiannya. Tak ayal momen unik itu menjadi viral. 

Akun TikTok @matirassaaa yang membuat viral panggung hiburan perayaan perceraian itu. Ia memperlihatkan acara perceraian itu meriah dengan ada panggung hiburan, tenda lengkap dengan meja dan kursi yang sudah dilapisi kain seperti acara pernikahan.

BACA JUGA:Pengunjung Meninggal Overdosis, Pemilik Hajatan Dijatuhi Pidana

Dalam video yang berdurasi 17 detik itu terlihat ibu-ibu sedang asyik bernyanyi di atas panggung. Ia mengatakan pria ini sengaja membuat acara perayaan khusus usai perceraiannya.

Postingan unik tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Rata-rata warganet pun ikut bingung karena ada orang yang merayakan hari perceraian.

Seperti dilansir dar Wolipop yang sudah menghubungi Verda Septiana yang mengunggah pengalaman uniknya itu di TikTok. Ia hadir sebagai teman dari pria tersebut.

"Kurang tahu jelasnya kenapa (gelar acara heboh). Nikah juga mewah dan cerai mewah juga," kata Verda.

BACA JUGA:Cinderella Meninggal usai OD di Hajatan

Wanita yang akrab disapa Vee ini menuturkan acara tersebut digelar pada 14 Juli 2024 di Pringsewu, Lampung. Ia pun mengaku baru kali ini menghadiri acara pesta perayaan usai cerai.

 

Sumber: