Yes, Humas Polres OKI Sabet 2 Juara di Ajang HUT Bhayangkara Polda Sumsel

Yes, Humas Polres OKI Sabet 2 Juara di Ajang HUT Bhayangkara Polda Sumsel

Hendi Yusrian menerima trofi juara II dari Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto.--

Yes, Humas Polres OKI Sabet 2 Juara di Ajang HUT Bhayangkara Polda Sumsel

KAYUAGUNG, oganilir.co - Humas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil menyabet dua juara sekaligus dalam lomba HUT Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel. 

Yakni juara II untuk lomba video edukasi dan juara II untuk lomba infografis. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto kepada perwakilan Humas Polres OKI Iptu Hendi Yusrian SKM dan Bripda Bayu Indrajaya Perkasa SH.

Pengumuman pemenang lomba ini dilaksanakan di sela-sela acara Rakernis Bid Humas Polda Sumsel tahun 2024 yang dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen pol A.Rachmad Wibowo bertempat di aula lantai 7 gedung Presisi Polda Sumsel pada Rabu (17/7).

"Alhamdulillah kami meraih juga dua dalam dua ajang lomba," kata Iptu Hendi Yusrian, Kamis 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Giliran Warga Desa Berkat Serahkan Senpi Rakitan ke Polres OKI

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Humas Polres. Ini merupakan suatu kebanggaan karena telah mengharumkan nama Polres OKI di jajaran Polda Sumsel. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kreativitas tim Humas Polres OKI dalam mengedukasi masyarakat melalui media video dan infografis.

"Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres OKI untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Sumber: