Mayat Wanita dalam Karung Itu Ojek Online, Sengaja Dibuang Pelaku di TKP, Bukan Hanyut Terbawa Arus Sungai

Mayat Wanita dalam Karung Itu Ojek Online, Sengaja Dibuang Pelaku di TKP, Bukan Hanyut Terbawa Arus Sungai

Mayat wanita dalam karung itu ojek online, sengaja dibuang pelaku di TKP. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro. foto: source--

BOGOR, OGANILIR.CO – Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro, mengungkap ciri-ciri mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di tepian sungai dekat Jembatan Wika, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jumat 16 Desember 2022.

Lelaki yang akrab disapa Giro itu menjelaskan, perempuan tersebut merupakan warga Kota Depok berinisial LH dan berusia 41 tahun. Saat ditemukan LH terbungkus karung berwarna putih.

“Saat ditemukan menggunakan baju berwarna biru dan celana hitam,” kata Giro, Sabtu, 17 Desember 2022

 

Menurutnya, karung berisi jasad LH itu, tidak terbawa arus sungai namun memang lokasi tesebut menjadi titik pembuangan mayat LH.

“Diduga itu jadi tempat pembuangan,” kata Giro.

Meski begitu, Giro belum bisa memastikan penyebab kematian LH.

“Nanti ya tunggu hasil otopsi di RS Polri,” kata dia.

 

Informasi yang dihimpun, perempuan tersebut merupakan warga Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Kota Depok yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) pengantar makanan.

 

Mayat dalam karung yang ditemukan di pinggir kali dekat Jembatan Wika, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, berjenis kelamin perempuan. Informasi yang dihimpun, mayat tersebut merupakan warga Cilodong, Kota Depok.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengungkapkan, mayat dalam tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak mencuci piring di aliran sungai tersebut.

 

Sumber: