Harga Terbaru Tecno Camon 19 Pro, HP dengan Kamera Resolusi Tinggi

Harga Terbaru Tecno Camon 19 Pro, HP dengan Kamera Resolusi Tinggi

Tecno Camon 19 Pro --

Harga Terbaru Tecno Camon 19 Pro, HP dengan Kamera Resolusi Tinggi 

oganilir.co - TECNO sebuah brand smartphone asal China, telah memboyong produk mereka yakin Tecno Camon 19 Pro ke pasar Indonesia pada Desember 2022.

Tecno Camon 19 Pro menyasar kalangan anak muda yang gemar mengabadikan momen terbaik mereka dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya.

TECNO menghadirkan jawaban itu melalui seri CAMON 19 Pro sebagai ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.

Meski berstatus gawai pintar entry-level, Tecno Camon 19 Pro mampu menghadirkan kualitas gambar yang baik, untuk foto maupun video dan dimana kualitas mumpuni biasanya tersemat hanya pada smartphone golongan flagship yang harganya cukup mahal di kantong.

BACA JUGA:Tecno Spark 20C: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan dengan Memori 128 GB

Tecno Camon 19 Pro memiliki dimensi 166.8 mm x 74.6 mm x 8.6 mm dengan berat 204 gram.

Dari segi grafis, smartphone ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6.8 inci beresolusi Full HD Plus (2460 x 1080) dengan refresh rate 120 hz.

Untuk sektor fotografi, hp Tecno Mobile ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang menawan di kelasnya.

Di mana kamera (utama) belakangnya, mengusung sistem AI Triple Camera kece 64 MP Main Camera, 50 MP Telephoto Camera dan 2 MP Depth Camera.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Usung Kamera Boba dan Dynamic Island yang Dikemas dengan Harga Rp 1 Jutaan

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide), f/2.4. Untuk kualitas perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps.

Pada sektor dapur pacunya, Tecno Camon 19 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 yang didukung oleh CPU Octa-Core UP to 1.9 GHz dan GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, Tecno mobile ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB yang bisa dioptimalkan hingga 13 GB dan tipe penyimpanan 128 GB memori internal.

Sumber: