PKKMB Unsri Dipantau Tim Belmawa Kemendikbudristek, 3 Fakultas Disambangi

PKKMB Unsri Dipantau Tim Belmawa Kemendikbudristek, 3 Fakultas Disambangi

Tim Belmawa Kemendikbudristek bersama mahasiswa baru Unsri di halaman Masjid Al Madina, kampus Indralaya.--

INDRALAYA, oganilir.co - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) menurunkan tim melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sriwijaya (Unsri).

Tim ini tiba di hari hari ketiga PKKMB, Kamis 8 Agustus 2024  untuk melakukan monitoring dan evaluasi. Tim diterima Rektor Unsri Prof Dr Taufiq Marwa SE MSi di Ruang Rektor Lt 3 Gedung Rektorat Unsri kampus Indralaya. 

Tim Belmawa ini terdiri dari tiga orang, yaitu Gatot Sugiharto, Abd Gafur, dan Dikdoyo Andrianto bersama didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsri, Prof. Dr. dr. Radiyati Umi Partan, SpPD-KR, M.Kes. dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Inayati Mandayuni, ST, MT secara acak menuju ke tiga fakultas. Antara lain Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Setelah bertemu mahasiswa Fisip dan menyampaikan sambutannya di hadapan mahasiswa baru peserta PKKMB, Ketua tim Gatot Sugiharto melakukan Broadcast di Studio TV Fisip yang ditujukan untuk semua mahasiswa baru Unsri yang sedang melaksanakan PKKMB, tetapi tidak sempat disinggahinya.

Setelah itu tim menuju ke Masjid An-Nabawi untuk bertemu mahasiswa di pelataran masjid setelah usai melaksanakan ibadah salat Dzuhur.(ril)

Sumber: