Tim Polda Sumsel Tinjau Pembangunan Gedung SPKT Polres Ogan Ilir

Tim Polda Sumsel Tinjau Pembangunan Gedung SPKT Polres Ogan Ilir

Tim Polda Sumsel meninjau pembangunan gedung SPKT Polres Ogan Ilir--

OGANILIR.CO- Tim Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Biro  Logistik (Rolog) Polda Sumsel meninjau pembangunan Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ogan Ilir, Senin, 12 Agustus 2024.

Kunjungan  supervisi dan asistensi tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Faskom Rolog Polda Sumsel AKBP Efrannedy, SIK, MAP., dan diterima oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK., serta Kabag Logistik Polres Ogan Ilir, Kompol Sukamto, SH.

Kunjungan mereka bertujuan untuk memastikan pembangunan Gedung SPKT sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain meninjau , mereka juga melakukan pengecekan terhadap berbagai aspek, termasuk ketepatan waktu pelaksanaan, kualitas bangunan, volume pekerjaan, dan kesesuaian dengan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Mappilu PWI Sumsel Dilaunching, Relawan Bisa Jadi Pengawas Pemilu

Kabag Logistik Polres Ogan Ilir, Kompol Sukamto, SH., menekankan pentingnya supervisi dan asistensi ini agar pembangunan dapat berjalan sesuai rencana dan standar yang telah ditentukan. 

"Pengecekan ini penting untuk memastikan bahwa pembangunan Gedung SPKT Polres Ogan Ilir memenuhi semua persyaratan, baik dari segi kualitas maupun waktu pelaksanaan," ujarnya.

Pembangunan Gedung SPKT diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepolisian di wilayah Ogan Ilir, memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien kepada masyarakat. 

BACA JUGA:SPBU di Prabumulih Terkontaminasi Air, Banyak Kendaraan Mogok

Kegiatan supervisi berjalan lancar dan diakhiri dengan diskusi singkat mengenai perkembangan proyek tersebut. (Sid)

Sumber: