Biasanya Menertibkan, Oknum Pol PP Ini Malah Gasak Istri Orang di Hotel Melati, Meski Kabur Langsung Dipecat

Biasanya Menertibkan, Oknum Pol PP Ini Malah Gasak Istri Orang di Hotel Melati, Meski Kabur Langsung Dipecat

Biasanya menertibkan, oknum pol pp ini malah gasak istri orang di hotel melati, meski kabur langsung dipecat. (Ilustrasi penertiban)--

BEKASI, OGANILIR.CO  - Sudah bersuami, seorang ibu rumah tangga (IRT) masih berhubungan dengan lelaki lain dengan diam-diam. 

Namun, perselingkuhan terbongkar setelah suami sudah mencurigainya.

Aksi perselingkuhan dengan anggota Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Kecamatan Karangbahagia terungkap usai keduanya tertangkap basah sedang di dalam kamar.

BACA JUGA:Biasanya Menertibkan, Oknum Pol PP Ini Malah Gasak Istri Orang di Hotel Melati, Meski Kabur Langsung Dipecat

Oknum Satpol PP bernisial SB, 56 tahun, digerebek suami wanita yang sekasur dengannya di sebuah hotel melati yang berada di Kampung Klender, Kecamatan Karangbahagia.

Saat tepergok berduaan di sana, mereka tak mengenakan busana seutas pun. Kabar ini menjadi tersebar luas di media sosial lantaran video penggerebekan turut menyebar.

Sang suami wanita itu memang sudah lama mengendus kabar bahwa istrinya berselingkuh dengan oknum Satpol PP Kecamatan Karangbahagia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Atasi Kamboja 2-1, Pasukan Angkor Maju Pesat, Striker Garuda Buang Peluang Emas

Camat Karangbahagia Karnadi menyayangkan kelakuan salah satu stafnya itu.

“Saya sudah memberhentikan secara tidak hormat kepada oknum Satpol PP berinisial SB. Kami meminta maaf kepada masyarakat,” ujar Karnadi, Jumat, 23 Desember 2022.

“Saat ini, oknum Satpol PP melarikan diri. Meski belum pulang, kami sudah memberhentikan secara tidak terhormat,” demikian kata dia.(fajar)

Sumber: