Kapolres Banyuasin Himbau Anggota Polri Harus Lurus, Tidak ke Kiri dan Ke Kanan

Kapolres Banyuasin Himbau Anggota Polri Harus Lurus, Tidak ke Kiri dan Ke Kanan

Anggota Polres Banyuasin dihimbau secara langsung Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik untuk netral --

BANYUASIN, oganilir.co - Anggota Polres BANYUASIN dihimbau secara langsung Kapolres BANYUASIN AKBP Ruri Prastowo Sik untuk netral dalam Pilkada yang di gelar serentak di Bumi Sedulang Setudung."Sesuai amanat UU, kita (Polri) netral,"kata Kapolres BANYUASIN AKBP Ruri Prastowo Sik. 

Tentunya sebagai anggota Polri harus lurus (netral) dalam Pilkada nanti."Tidak ke kiri maupun ke kanan, kita lurus,"tegasnya. Kemudian juga kepada anggota Polres Banyuasin untuk dapat menjadi bagian cooling sistem dalam Pilkada ini.

"Bisa bertemu RT/RW, kepala desa/lurah agar menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi berita hoax,"ungkapnya didampingi Kasi Huma AKP Sutedjo.

Serta meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas, jangan sampai terpecah belah karena adanya perbedaan pilihan."Intinya menjaga Pilkada berlangsung damai,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ingatkan Pengemudi Kendaraan, Satlantas Polres Banyuasin Pasang Himbauan di Daerah Rawan Laka

BACA JUGA:Permen Kincir Angin Disantap, Murid SDN Betung Banyuasin Alami Mual Muntah

Kepada pejabat utama dan perwira Polres Banyuasin melaksanakan giat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti subuh keliling dan jumat curhat.

Ruri menegaskan kalau hal itu sendiri tiap saat disampaikan kepada anggota Polres Banyuasin seperti apel pagi di halaman Mapolres Banyuasin.

Sumber: