Pertamina EP Prabumulih Bantu Sembako dan Santunan Serta Doa Bersama Anak Yatim

Pertamina EP Prabumulih Bantu Sembako dan Santunan Serta Doa Bersama Anak Yatim

Pertamina memberikan bantuan sembako --

OGANILIR.CO-Prabumulih-PT Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field melakukan  doa bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) , pada Rabu , 14 Agustus 2024 lalu.

Usai menggelar doa bersama, dilanjutkan  dengan  memberikan bantuan berupa paket sembako dan santunan untuk biaya operasional Panti Asuhan Riyadhul Kholisin.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas kelancaran operasional di Gunung Kemala dan memohon keselamatan serta keberkahan dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

BACA JUGA:3 Pria Curi Minyak Milik Pertamina KAI

Kegiatan kepedulian dihadiri langsung oleh Senior Manager Prabumulih Field, Muhammad Luthfi Ferdiansyah, Asisten Manager Asset SCM Zona 4, Taftazani, Asisten Manager WIWS Prabumulih Field, Saroha Gultom, serta beberapa pejabat lainnya seperti Sr. Spv. Civil, Yudhistira dan Superintendent HSSE Ops Prabumulih Field, Willem Komperi.

Mereka bersama tim produksi PEP Prabumulih Field turut serta dalam doa bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, yang juga dihadiri oleh pengurus panti asuhan. 

Muhammad Luthfi Ferdiansyah, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan  terhadap anak-anak yatim piatu dan masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Pertamina Gelar Seminar Internasional

“Kami berharap doa bersama ini tidak hanya memberikan kelancaran dalam proses operasional kami di Gunung Kemala, tetapi juga membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat,’’katanya 

“Selain itu, tujuan kami lainnya untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan komitmen kami terhadap nilai-nilai sosial dan keagamaan,”imbuhnya

Khusus bantuan sembako yang diberikan, diharapkan dapat meringankan beban panti asuhan serta memberikan manfaat bagi anak-anak di panti tersebut.

BACA JUGA:Pekerja Pertamina EP Pendopo Field Ikuti Rangkaian Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Rohana, Ketua Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih atas kegiatan dan bantuan yang telah diberikan oleh Pertamina. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak di panti asuhan. Kami berharap agar doa bersama ini dapat membawa berkah dan mendukung proses operasional perusahaan dengan baik,” ungkap Rohana. 

PEP Prabumulih Field berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan di masa depan. Perusahaan berencana untuk melanjutkan berbagai program yang tidak hanya mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar, tetapi juga memperkuat hubungan baik dengan komunitas setempat. Acara ini adalah salah satu contoh nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam menciptakan dampak positif di lingkungan sekitar.(Sid)

Sumber: