Pasar Indralaya Langganan Macet, Polres Ogan Ilir Tempatkan Petugas Bersama Personil Gabungan

Pasar Indralaya Langganan Macet, Polres Ogan Ilir Tempatkan Petugas Bersama Personil Gabungan

Pasar Indralaya langganan macet, Polres Ogan Ilir tempatkan petugas bersama personil gabungan. foto: sardinan/oganilir.co --

OGAN ILIR, OGANILIR.CO - Kawasan Pasar Inpres Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang sering menjadi langganan macet, apalagi saat liburan Natal dan Tahun baru (Nataru), dipastikan peningkatan kemacetan makin meningkat.

Untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang  terjadi di jalinsum wilayah Ogan Ilir.

Personel gabungan Polres Ogan Ilir, Polsek Indralaya, Dishub, Satpol PP dan BPBD bahu-membahu mengatur arus lalu lintas.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kepala Regu A Posyan Pasar Indralaya Ipda Zulkarnain mengatakan, meski  arus lalu lintas cukup ramai , namun kondisi berjalan lancar.

BACA JUGA:18 Tahun Tsunami Aceh dan Nelayan Dilarang Melaut Sehari Penuh untuk Mengikuti Doa Bersama di Mana Saja

"Sejauh ini arus lalu lintas di seputaran Posyan Indralaya lancar, tidak ada kemacetan," terang Ipda Zulkarnain, Senin, 26 Desember 2022

Dikatakannya, giat penjagaan Posyan Indralaya berlangsung 11 hari selama Operasi Lilin Musi mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Di titik rawan kemacetan tidak jauh dari posyan, petugas berjaga di pinggir jalan untuk mengatur lalu lintas dari arah Palembang menuju Kayuagung, maupun sebaliknya.

"Anggota kami juga mengatur lalu lintas kendaraan keluar-masuk pasar dan membantu warga menyeberang jalan," tutur Ipda Zulkarnain.

BACA JUGA:Heboh Aktris Muda India Tunisha Sharma Gantung Diri Saat Syuting , Sempat Bagikan Postingan di Feed Instagram

Meskipun belum tampak kepadatan kendaraan, petugas tetap berjaga di seputaran Posyan Indralaya untuk memberikan respon cepat terhadap permasalahan di jalanan.

"Pengaturan lalu lintas yang kita lakukan , untuk  mencegah antrean panjang kendaraan. Keberadaan petugas di posyan selama 24 jam pada periode Nataru guna untuk melayani masyarakat," lanjut Ipda Zulkarnain.

Pantauan oganilir.co, petugas terus melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas, seperti menyeberangkan jalan para orang tua, anak anak,  dengan menghentikan kendaraan yang melintas. (sid)

 

Sumber: