Dandim 0402 OKI Kumpulkan Purnawirawan TNI, Ada Apa?

Dandim 0402 OKI Kumpulkan Purnawirawan TNI, Ada Apa?

Yontri Bhakti bersama purnawirawan TNI dan tokoh masyarakat OKI.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, SH MH melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama purnawirawan TNI dan tokoh masyarakat yang bertempat di Kafe Pemersatu Bangsa Kodim 0402/OKI Jl Letnan Darna Jambi, Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Jumat 30 Juni 2024.

Sembari  ngobrol santai Dandim Yontri  membahas tentang kendala dan permasalahan yang ada di wilayah Kodim 0402/OKI, khususnya di Kabupaten OKI.

Selain itu, Dandim beserta punawirawan dan tokoh masyarakat juga berbincang tentang sejarah singkat Kodim 0402/OKI, dan bermusyawarah mencari solusi, untuk mengatasi permasalahan yang tengah beredar di tengah masyarakat.

"Banyak sekali permasalahan  yang terjadi ditengah kecanggihan teknologi. Mulai dari judi online, pemalakan, jambret atau begal, serta peredaran narkoba sehingga efek negatifnya sangat luar biasa," kata Yontri Bhakti.

BACA JUGA:TMMD Kodim 0430 Hadir, Jalan Desa Terlangu ke Tanjung Menang Darat Terhubung

Dia erharap dan berupaya bersama-sama serta bahu membahu untuk mencari solusi dan membuat terobosan mensejahterakan masyarakat OKI khususnya masyarakat Kayuagung. (ril)

Sumber: