Kapolda Sumsel Tinjau Progres Pembangunan Gedung SPKT Polres Ogan Ilir

Kapolda Sumsel Tinjau Progres Pembangunan Gedung SPKT Polres Ogan Ilir

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Mapolres Ogan Ilir --

OGANILIR.CO-Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Polres Ogan Ilir pada Jumat, 30 Agustus  2024 lalu.

Kapolda meninjau progres pembangunan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Kunjungan ini dilakukan bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

Rombongan Kapolda Sumsel tiba di Polres Ogan Ilir sekitar pukul 15.45 WIB dan disambut oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., serta para PJU Polres Ogan Ilir. Dalam kunjungannya, Kapolda beserta rombongan melakukan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

BACA JUGA:Tumbangkan Mantan Partner, Leo/Bagas Jalani Final Korea Open 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel menekankan pentingnya perhatian serius terhadap pembangunan fasilitas pelayanan ini. 

"Pembangunan gedung SPKT ini harus optimal, baik dalam pemanfaatan ruang maupun kualitas konstruksinya. Saya berharap gedung ini bisa menjadi model percontohan untuk Polres lain di jajaran Polda Sumsel," ujar Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

Kapolda juga berpesan agar proses pembangunan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat dan agar pengerjaan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang telah ditetapkan. Beliau juga menekankan bahwa pembangunan harus selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Wilayah Sungai Medang, Polres Prabumulih Gerak Cepat Bantu Korban

Kegiatan kunjungan Kapolda Sumsel beserta rombongan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB dan berjalan lancar. Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi jajaran Polres Ogan Ilir untuk menyelesaikan pembangunan dengan baik, sehingga  masyarakat dapat segera menikmati fasilitas pelayanan yang lebih optimal.(Sid)

Sumber: