OPPO F9 Terjun Bebas, Smartphone yang Punya Spesifikasi Mumpuni

OPPO F9 Terjun Bebas, Smartphone yang Punya Spesifikasi Mumpuni

OPPO F9--

oganilir.co - OPPO F9 merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) yang telah hadir pada tahun 2018 lalu.

Kabar baiknya ponsel ini sedang mengalami penurunan harga jauh dari saat pertama kali dirilis.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin mengganti smartphone tanpa harus menguras kantong, silahkan melirik OPPO F9.

Untuk mengetahui secara detail berikut ini rincian lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru OPPO F9.

BACA JUGA:Spesifikasi OPPO A18, Smartphone Murah Berkualitas!

BACA JUGA:OPPO Reno 10 5G, HP Kelas Menengah dengan Desain yang Mewah

OPPO F9 menawarkan fitur VOOC Flash Charge, di mana pengguna bisa mengisi daya ponsel lebih cepat tapi bisa tahan lama saat digunakan.

Ponsel ini juga memiliki layar 6.3", resolusi 2340 x 1080 pixels. Diklaim sebagai salah satu ponsel dengan rasio screen-to-body terluas, yakni lebih dari 90 persen. Pada bagian atas tersemat sebuah poni unik berbentuk tetesan air yang membungkus kamera depan.

Konfigurasi kamera yakni, memiliki dua kamera belakang, 16 MP dan 2 MP. Tangkapan foto lebih keren baik dipakai saat di luar ruangan maupun di dalam. Nggak kalah kerennya, Oppo F9 punya kamera depan dengan resolusi 25 MP, bukaan f/2. Kamera depan cukup diacungi jempol karena bisa menghasilkan hasil gambar yang lebih berkualitas.

Smartphone ini ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO F25 Pro, Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan Layar AMOLED

BACA JUGA:OPPO A18: Rekomendasi Smartphone Rp 1 Jutaan yang Berkualitas dan Bertenaga!

Sementara untuk daya Oppo F9 dilengkapi dengan kapasitas baterai 3500 mAh. Ponsel ini mengklaim dengan pengisian daya cukup lima menit lamanya, sehingga sudah bisa dipakai untuk bicara selama dua jam. Hematnya daya ini telah didukung oleh teknologi VOOC.

OPPO F9 menyediakan tiga pilihan warna, yakni starry purple, twilight blue, dan sunrise red. Setiap desainnya disesuaikan dengan zaman. Warna ungu misalnya, kecantikan desainnya menggambarkan langit yang bertabur bintang berkelap-kelip.

Sumber: