Catat, ini Jadwal 5 Wakil Indonesia di Perempat Final China Open 2024

Catat, ini Jadwal 5 Wakil Indonesia di Perempat Final China Open 2024

Anthony Sinisuka Ginting. foto: PBSI--

CHANGZHOU, oganilir.co - Lima wakil Indonesia akan bertarung di babak perempat final China Open 2024 hari ini. Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, Jonatan Chriistie, Anthony Sinisuka Ginting, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Seuruh laga akan dihelat di Olympic Sport Center Gymnasium, Changzhou, China mulai pukul 08.00 WIB.

Pendekar bulutangkis Indonesia akan berlaga di lapangan 1 dan lapangan 2. Untuk lapangan 1 ada tiga jagoan Indonesia yang akan bertanding.

Pertama ada ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin. Fikri/Daniel akan melawan wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard di partai keempat.

BACA JUGA:Pulangkan Wakil Malaysia di 16 Besar, Dejan/Gloria Melangkah ke Perempat Final China Open 2024

Tunggal putra Jonatan Christie melawan wakil China Lei Lan di partai ketujuh. Lalu wakil Indonesia terakhir di lapangan 1 ada Anthony Sinisuka Ginting.

Tunggal putra jagoan Indonesia itu akan menjajal kemampuan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn. Ginting diharapkan bisa tampil baik dan memenangkan pertandingan.

Kemudian, di lapangan 2 ada dua wakil Indonesia yang bertanding. Pertama ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin di partai pertama pukul 08.00 WIB.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs wakil China Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di partai keenam.

Sumber: