Musibah Tahun Baru, Kembang Api Meledak di Tangan Wakil Bupati Kaur Saat Puncak Perayaan Pergantian Tahun

Musibah Tahun Baru, Kembang Api Meledak di Tangan Wakil Bupati Kaur Saat Puncak Perayaan Pergantian Tahun

Musibah tahun baru, petasan meledak di tangan wakil bupati Kaur saat rayakan tahun baru bersama para pejabat. foto: rbtv/oganilir.co--

KAUR, OGANILIR.CO - Musibah dialami orang nomor dua di kabupaten Kaur. Wakil Bupati Kaur, provinsi Bengkulu terluka cukup parah saat merayakan malam tahun baru (2023), Senin 31 Desember 2022, bersama sejumlah pejabat di kabupaten itu. 

Kembang api yang dipegang wakil bupati tiba-tiba meledak di tangannya. Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,S.T terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur untuk mendapat pertolongan medis setelah tangannya mengalami cukup parah.

Sebelumnya, pantauan oganilir.co di akun facebook Media Center Kabupaten Kaur tampak suasana begitu meriah.

Tak nampak akan terjadi musibah si penghujung acara menyambut tahun baru 2023 itu. 

BACA JUGA:Ogan Ilir Today: Sepanjang Tahun 2022 Sudah 45 Nyawa Melayang Akibat Lakalantas, Tahun 2023 Semoga Datanya 0

BACA JUGA:Sumsel Update, 2 Kasus Pembunuhan Linggau, Konvoi Tahun Baru di Muratara, Kasus Ilegal Drilling Muara Enim

Akun itu juga menuliskan bahwa pemerintah daerah kabupaten Kaur merayakan menyambut pergantian tahun dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya, pergelaran kuda lumping, pentas seni tari kreasi dan pentas seni ringit yang merupakan salah satu kesenian adat Kabupaten Kaur dan Doa bersama. 

Kegiatan tersebut dihadiri sekaligus dibuka langsung Oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,S.T serta Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan seluruh Petinggi Forkopimda dan Instansi Vertikal yang ada di Pemerintah Kabupaten Kaur. 

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Sentral Kuliner, Sabtu, 31 Desember 2022 malam.

BACA JUGA:Sumsel Update, 2 Kasus Pembunuhan Linggau, Konvoi Tahun Baru di Muratara, Kasus Ilegal Drilling Muara Enim

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, 40 Personil Polres Ogan Ilir Naik Pangkat, Kapolres: Jaga Kinerja dan Tingkatkan Prestasi

"Jadikan momentum perayaan malam tahun baru ini sebagai bahan renungan dan evaluasi kinerja serta tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Kaur yang lebih maju dan BERSERI," kata Bupati Kaur, tulis akun media center Kaur tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada awalnya beberapa pejabat Kaur berkumpul untuk merayakan malam pergantian tahun di gedung Baznas Kaur.

Sumber: