7 Jenis Sepatu Brooks Terpopuler dan Harga Terbarunya 2024

7 Jenis Sepatu Brooks Terpopuler dan Harga Terbarunya 2024

Diskon harga sepatu di Blibli.com.--

OGAN ILIR.CO - Bingung pilih sepatu lari yang nyaman dan awet? Brooks bisa jadi pilihan yang tepat. Merek sepatu asal Philadelphia, Amerika ini memiliki spesifikasi yang disukai oleh pelari pemula maupun profesional. 

Daftar harga Brooks terbaru 2024 Ingin tahu jenis sepatu brooks apa saja dan  yang populer di kalangan runners yang bisa menjadi referensi Anda? Simak selengkapnya di artikel ini ya! 

7 Jenis Sepatu Brooks Terpopuler dan Harganya

Brand yang didirikan oleh John Brooks Goldenberg tahun 1914 ini awalnya memproduksi berbagai macam jenis olahraga. Namun seiring berjalannya waktu, John memutuskan untuk fokus ke sepatu lari. 

BACA JUGA:Ketakutan Ditangkap, Ngumpet Di Atas Rumah

BACA JUGA:Rektor Unsri Kumpulkan Aktivis Mahasiswa, Ada Apa?

Di tahun 2011, Brooks Running dinobatkan menjadi salah satu merek teratas di antara sepatu lari lainnya dan berhasil mempertahankan posisinya hingga saat ini.

Jadi, soal kualitas usah diragukan lagi ya!. Nah, berikut ini rekomendasi jenis-jenis sepatu brooks dan harganya berdasarkan informasi di halaman website Blibli Friends : 

Brooks Ghost 15

Brooks Ghost 15 merupakan jenis sepatu kets yang nyaman dipakai sehari-sehari. Sepatu ini juga cocok digunakan untuk berolahraga di gym. Ketebalannya pas, sehingga bisa melindungi tumit ketika berjalan atau berlari di atas treadmill dengan kecepatan yang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia di Semifinal China Open 2024

BACA JUGA:Liga Arab Saudi 2024-2025: Tangan Dingin Stefano Pioli Bawa Al Nassr Taklukkan Al Ettifaq 3-0

Solnya tidak gampang aus dan dilengkapi dengan ratusan ventilasi di sepanjang area kaki. Fitur ini membuat sirkulasi udara mengalami peningkatan sehingga kaki Anda tetap nyaman meskipun berkeringat.  

Brooks Hyperion Tempo

Sumber: