Tecno Spark Go 1 Segera Meluncur ke Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Tecno Spark Go 1 Segera Meluncur ke Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Tecno Spark Go 1 Segera rilis di Indonesia --

oganilir.co - Vendor smartphone asal China Tecno, nampaknya akan meluncurkan produk terbarunya yakni Tecno Spark Go 1 di Indonesia.

Smartphone murah terjangkau ini sebelumnya sudah debut global beberapa bulan lalu dan akan segera masuk tanah air.

Tecno Spark Go 1 yang notabenenya smartphone entry level sudah dibekali Dynamic Port ala Dynamic Island pada iPhone 14 Pro dan iPhone 15.

Dynamic Port Tecno Spark Go 1 layaknya iPhone bisa menampilkan sejumlah info, seperti status baterai hingga panggilan masuk dan notifikasi lainnya.

BACA JUGA:Tecno Pova Neo 2 Dibekali Kapasitas Baterai 7.000 mAh dengan Chipset MediaTek Helio G85, ini Harganya

Spesifikasi Tecno Spark Go 1 

Tecno Spark Go 1 menggunakan layar IPS LCD ukuran 6,67 inci dengan resolusi HD Plus (1.600 x 720 piksel), refresh rate 120 Hz, rasio aspek 20:9, dan kerapatan piksel 263 ppi.

Refresh rate 120 Hz ini biasa digunakan oleh smartphone kelas menengah, kebanyakan ponsel entry-level memiliki refresh rate yang mentok di 60 Hz.

Tecno juga memastikan layar ponsel ini mudah digunakan ketika tangan pengguna basah atau berminyak.

BACA JUGA:Infinix Hot 50 4G Meluncur dengan Chipset Anyar dan RAM 8 GB

Untuk sektor fotografi, Tecno Spark Go 1 memiliki kamera selfie beresolusi 8 MP yang ditempatkan pada sebuah modul lubang (punch hole).

Di bagian belakang, Tecno Spark Go 1 memiliki kamera berbentuk lingkaran yang memuat kamera utama 13 MP (f/1.8). Terdapat juga lensa kedua di modul tersebut, sayangnya tidak diketahui resolusi kamera tersebut.

Tecno Spark Go 1 ditenagai chipset Unisoc T615 berfabrikasi 12 nm. Chip delapan inti (octa-core) ini mencakup dua inti Cortex-A75 dengan clockspeed maksimum 1,8 GHz, dan enam inti Cortex-A55 dengan clockspeed maksimum 1,6 GHz.

Sumber: