Meriahkan HUT TNI Ke 79, Kodim 0402/OKI Gelar Lomba Menyanyi Kebangsaan Tingkat TK

Meriahkan HUT TNI Ke 79, Kodim 0402/OKI Gelar Lomba Menyanyi Kebangsaan Tingkat TK

Kodim 0402 OKI gelar lomba menyanyi --

KAYUAGUNG, oganilir.co - Masih dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke - 79 tahun 2024, Kodim 0402/OKI gelar lomba menyanyi lagu kebangsaan tingkat Taman Kanak - Kanak (TK) Kartika II - 33 Kodim 0402/OKI.

Mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” Yang di pimpin langsung oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, S.H.,M.H., dan di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI Ny. Nurul Yontri Bhakti yang bertempat di Aula Mardawangsa Makodim 0402/OKI, Selasa (1/10).

Komandan Kodim mengungkapkan bahwa pentingnya lomba ini sebagai bagian dari memeriahkan HUT TNI ke-79 sekaligus untuk menggali potensi dan bakat anak-anak dalam bernyanyi, khususnya lagu kebangsaan. “Lomba ini merupakan ajang untuk melatih mental anak sejak usia dini agar berani tampil ke depan,” ujar Dandim.

Disamping untuk melatih mental anak sejak usia dini, tujuan dari perlombaan ini juga memotivasi anak - anak kita untuk mengetahui lagu - lagu kebangsaan Indonesia serta sebagai modal juga melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang, "terang Dandim.

BACA JUGA:Jelang HUT TNI ke-79, Kodim 0402 OKI-OI Gelar Karya Bakti

Kegiatan ini disambut baik oleh wali murid dan antusias oleh anak - anak TK Kartika II - 33 Kodim 0402/OKI serta berjalan dengan penuh hikmah.

Sumber: