Syukuran HUT TNI ke-79, Dandim 0402/OKI-OI Bagikan Sembako

Syukuran HUT TNI ke-79, Dandim 0402/OKI-OI Bagikan Sembako

Kodim 0402 OKI/Ogan Ilir bagian sembako--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Senyum sumringah terpancar jelas dari para penerima sembako yang dibagikan Dandim 0402/OKI-OI dalam acara syukuran puncak Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Sabtu (5/10) di Aula Darmawangsa.

Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Yontri Bhakti menyebut sesuai tema tahun ini, TNI dituntut untuk profesional dan modern dan dicintai rakyat.

"Moderen artinya kami harus bisa memunculkan ide kreatif karena saat ini kan teknologi semakin canggih," terangnya.

Untuk itu dalam tahun ini berbagai lomba yang digelar pihaknya melibatkan banyak mudah untuk memunculkan ide kreatifnya.Alhasil karya yang ditampilkan sangat bagus.

BACA JUGA:Ribuan Warga Palembang Saksikan Pameran Alutsista HUT TNI ke 79 Tahun

Di usia ke -79 TNI Kodim dan para anggota semakin solid bisa membantu kesusahan yang dialami masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh personil yang sudah mengabdi dan bekerja kerasa selama ini dalam menjaga nama baik TNI." Terimakasih dukungan pemerintah Kabupaten OKI dan OI sehingga hubungan ini semakin baik lagi,"bebernya.

Kemudian hubungan yang saling menguatkan dan satu frekuensi bisa terus terjalin walaupun lirik berbeda tapi satu irama dalam membangun OKI kedepannya.

Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya MSi mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke -79 semoga di usia yang bertambah ini TNI semakin kuat bersama rakyat.

BACA JUGA:HUT TNI ke-79, Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara dan Defile Pasukan Serta Pameran Alutsista

Dalam kesempatan ini ia juga menyebut dalam waktu dekat akan digelar Pilkada OKI serentak untuk itu mari jaga situasi agar selalu aman dan kondusif hingga semua tahapan dan penetapan Bupati dan Wakil OKI terpilih ditetapkan.

Dalam kesempatan ini juga di umumkan para pemenang lomba ucapan HUT Kodim ke 79, lomba pembuatan film dokumenter perjuangan TNI di Kabupaten OKI dan lainnya.

Tak hanya itu pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat dari Kabupaten OKI dan OI.

Sumber: