Tanjung Senai Ogan Ilir Jadi Lautan Manusia, Rhoma Irama Hipnotis Penonton 18 Lagu.

Tanjung Senai Ogan Ilir Jadi Lautan Manusia, Rhoma Irama Hipnotis Penonton 18 Lagu.

Raja Dangdut Rhoma Irama menghipnotis para penonton pada pesta rakyat HUT ke 19 Ogan Ilir di Tanjung Senai--

        OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Kawasan Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, menjadi lautan manusia, menyaksikan sang Raja Dangdut Rhoma Irama, pada malam pesta rakyat semarak HUT  ke 19 Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu malam, 7 Januari 2023.

        Rhoma Irama mampu menghipnotis para penggemarnya , dengan 18 lagu hits, yang dimulai pukul 21.00 Wib, hingga berakhir pukul 22.30 Wib atau  nonstop selama 1 jam setengah .

        Meski rekayasa alur lalu lintas telah dibuat sedemikian rupa, namun kemacetan tidak urung terjadi,  apalagi pada pesta rakyat, bukan hanya Sang Raja Dangdut Rhoma Irama tampil memukau penonton, namun dilokasi yang sama, ada pameran ogan Ilir expo, pasar malam dan aktivitas UMKM lainnya .

        Sementara pada penampilan perdana , Bang Haji Rhoma Irama membawakan lagu perdananya,  “Menunggu” lalu lalu kedua “Hai Apa Kabar”,  dilanjutkan lagu ketiga “Malam Minggu”.

BACA JUGA:Rekayasa Lalulintas Saat Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir Bersama Rhoma Irama di Tanjung Senai Khusus R2 dan R4

        Kemudian dilagu ke empat , Rhoma Irama menyuguhkan lagu “Viva Dangdut”, Nah dilagu ke lima, lantunan lagu “Gala-Gala” membuat penonton histeris sambil berjoget ria .

        Di lagu ke enam, Bang Haji melantunkan lagu  “Darah Muda” yang dilanjutkan dengan lagu andalannya “250 Juta Jiwa”.  Dilagu kedelapan sebuah nomor lagu “Adu Domba” kembali  menggetarkan Bumi Caram Seguguk.

          Pada lagu ke Sembilan, Rhoma Irama melantunkan lagu India “Maskurane”, kemudian lagu ke sepuluh, kembali penonton dibuat heboh dengan “Kata Pujangga”.

Ditahun 80 an, dengan judul “Ani” Rhoma pun melantunkan lagu nostalgianya  yang ke 11. Dilagu ke 12, dan 13 sebuah lagu yang tidak begitu populer “ Akhlak”dan “Kurang Garam”, juga mewarnai urutan lagu yang dibawakan  Bang Haji.

Suasana dinginnya malam di Tanjung Senai, membuat menjadi panas, tak kala lagu “Judi”, “Nafsu Serakah” Rhoma yang diiringin personil Sonetanya, dan  dilanjutkan “Mirasantika”, “Perjuangan dan Doa”.  Hingga ditutup dengan lagu pamungkas “Insya Allah’’.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar didampingi Wabup H Ardani mengatakan,  pesta rakyat  pada HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir ini sengaja dibuat semeriah mungkin.

“Ini sesuai janji saya  pada Ultah ke 18 Kabupaten Ogan Ilir, pada saat itu saya berjanji pada Ultah ke 19 Kabupaten Ogan Ilir, akan dibuat semeriah mungkin, dan kita sengaja mendatangkan Raja Dangdut Rhoma Irama, itupun karena memenuhi  selera dan permitaan wabup kita H Ardani,’’kata Bupati Panca sambil tersenyum melirik sang wakilnya .

Bahkan Bupati Panca kembali berjanji pada HUT ke 20 tahun 2024, pesta rakyat akan kembali lebih meriah dari tahun ini . (sid)

 

Sumber: