Tepati Janji Kampanye, Verrell Bramasta Sumbangkan Gaji Setahun Anggota DPR RI

Tepati Janji Kampanye, Verrell Bramasta Sumbangkan Gaji Setahun Anggota DPR RI

Verrell Bramasta. foto: detik.com--

JAKARTA, oganilir.co - Verrell Bramasta terpilih dan dilantik sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Aktor itu berjanji tidak akan menerima gaji sebagai anggota DPR selama satu tahun.

Verrell Bramasta mengatakan bahwa gaji selama satu tahun itu bakal diserahkan kepada konstituen di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII. Hal tersebut disampaikan Verrell Bramasta seusai dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 baru-baru ini.

"Satu tahun gaji akan saya berikan kepada konstituen saya," kata Verrell Bramasta. Anak Venna Melinda itu menyatakan hal tersebut merupakan bukti janji dirinya di masa kampanye. Selain itu, Verrell Bramasta juga ingin menegaskan bahwa selebritas terjun ke dunia politik bukan semata-mata untuk mencari uang.

BACA JUGA:Terpilih Sebagai Anggota DPR RI, Pasha Ingin Duduk di Komisi I atau VIII

"Itu adalah janji yang akan saya pegang," ujar mantan kekasih Natasha Wilona itu. Menurut Verrell Bramasta, dirinya menjadi anggota DPR karena ingin berkontribusi untuk masyarakat.

Politisi PAN itu juga berharap banyak anak muda termasuk kalangan selebritas yang mau terjun ke dunia politik.

"Menjadi wakil rakyat adalah tentang mengabdi dan bekerja untuk masyarakat, bukan untuk memperkaya diri," tutupnya. (ded/jpnn/dom)

 

Sumber: