Turun ke Lima Desa di Cengal , Masyarakat Minta Muchendi Lakukan Ini

Turun ke Lima Desa di Cengal , Masyarakat Minta Muchendi Lakukan Ini

--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Turun ke lima desa di Kecamatan Cengal. Calon Bupati OKI Nomor Urut 2 Muchendi Mahzareki langsung dikerumuni masyarakat, Senin 7 Oktober 2024.

Bahkan kesempatan kampanye dialogis ini dimanfaatkan masyarakat untuk meminta perbaikan di desa tersebut mulai dari infrastruktur, aliran listrik, gedung sekolah, santunan kematian hingga BPJS kesehatan gratis.

Novia Warga Desa Kuala Sungai Pasir mengaku, kalau Muchendi-Supriyanto terpilih menjadi Bupati OKI dan harapannya bisa merealisasikan permintaan masyarakat ini." Kami sudah bosan dengan infrastruktur yang rusak , gedung sekolah rusak ini,"keluhnya.

Kemudian diberikan lagi santunan kematian dan BPJS kesehatan yang ditanggung pemerintah untuk masyarakat membutuhkan. Karena dengan begitu beban masyarakat dapat berkurang.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Kunjungi Ponpes Syafaatut Thulab, Pentingnya Stabilitas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Muchendi - Supriyanto Langsung Tancap Gas Segera Deklarasi Berharap Tambah Partai Koalisi Dalam Pilkada OKI

Ia berharap, semoga nantinya.jika Muchendi terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas,membangun desa menjadi lebih maju.

Kemudian mendengarkan aspirasi masyarakat dan tidak memandang rendah rakyat kecil di desa terpencil seperti Desa Kuala Sungai Pasir.

Sementara itu, Calon Bupati OKI, Muchendi berharap jika terpilih menjadi bupati OKI periode 2024 - 2029 dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat OKI." Ini bukan janji tapi ini tanggung jawab seorang Bupati Bupati OKI yang akan terpilih,"tandasnya.

Sumber: