Dump Truk Adu Kambing Anggota Lantas Turun ke TKP, Sepakat Diselesaikan secara Kekeluargaan

Dump Truk Adu Kambing Anggota Lantas Turun ke TKP, Sepakat Diselesaikan secara Kekeluargaan

--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Adu kambing antara Dump truk BG 8548 KC milik Yudi Warga Desa Kijang Tanjung Ali dengan mobil Dum Truk BG 8061UC milik Hermansyah warga Desa Serigeni Baru yang terjadi di Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran pada Senin 7 Oktober 2024 kemarin diselesaikan secara kekeluargaan.

Yudi pemilik Dump Truk BG 8548 KC mengaku, pihaknya memang sudah sepakat dengan pemilik Dump Truk BG8061 UC bernama Hermansyah untuk diselesaikan secara kekeluargaan." Jadi truk kami masing-masing susah dibawa ke rumah,"terangnya di Gedung Sapras Satlantas Polres OKI kemarin 8 Oktober 2024.

Ditambahkannya, saat setelah kejadian Anggota Satlantas Polres OKI juga sudah mendatangi TKP dan membantu mengurangi arus lalulintas karena sempat mengalami kemacetan.

Kedua truk ini biasanya membuat batu, saat di TKP terjadilah adu kambing menyebabkan bagian depan ringsek dan kaca pecah. Ada juga warga setempat yang membantu kedua sopir." Kalau sopir semuanya sehat jasmani dan rohani,"imbuhnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Adu Kambing Beat dan Avanza di Muara Enim, Pengemudi Motor Tewas

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja di PT OKI Pulps and Mills Paper, Kapolres OKI Pimpin Olah TKP

Untuk itu pihaknya berterima kasih kepada Anggota Satlantas yang sudah membantu dan keduanya juga sepakat untuk diselesaikan kekeluargaan.

Karena keduanya selama ini sudah mengenal satu sama lain dalam berbisnis batu. Jadi kalaupun ada kejadian ini langsung diselesaikan secara kekeluargaan.

Terpisah, Kasatlantas Polres OKI, Iptu Oke Panji Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut dan dari keduanya sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Sumber: