Kompak Tampil Bersama, Paslon MURI Hadiri Pernikahan Warga Lempuing Antusias Disambut Para Tamu

Kompak Tampil Bersama, Paslon MURI Hadiri Pernikahan Warga Lempuing Antusias Disambut Para Tamu

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) nomor urut 02, Muchendi - Supriyanto (MUR), tampil kompak hadiri undangan pernikahan M. Ghozi dan Indah Sari di Desa Cahya Maju--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) nomor urut 02, Muchendi - Supriyanto (MUR), tampil kompak hadiri undangan pernikahan M. Ghozi dan Indah Sari di Desa Cahya Maju, Kecamatan Lempuing, Sabtu 19 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Cabup Muchendi didampingi Cawabup Supriyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dan sambutan antusias dari ratusan para tamu yang turut hadir pada acara tersebut.

"Saya dan Mas Supri mengucapkan terima kasih diberikan kesempatan mewakili seluruh tamu undangan. Maka dari itu kami mohon izin apabila sambutan ini kalau kurang, mohon ditambahi. Kalau lebih mohon dikurangi, sehingga menjadi pas ucapan kita,” katanya.

“Yang pasti, kita semua hadir sudah diniatkan datang dari rumah, dengan niat tulus dan ikhlas ingin memberikan doa dan juga restu kepada kedua mempelai serta kedua keluarga besar agar mencapai pulau samawa," ucap Muchendi lagi.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Air Sugihan Diajak Menangkan MURI di Atas 70 Persen

Muchendi kembali menjelaskan, dirinya bersama Mas Supri saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wabup OKI.

"Saya bersama Mas Supri sekarang ini sedang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Alhamdulillah hari ini zona kampanye kita di wilayah Kecamatan Lempuing. Hari ini diundang, tentu dalam kesempatan ingin menyampaikan mohon doa, mohon restunya, dan mohon pilihannya dari bapak ibu semua," jelas Muchendi.

"Mudah-mudahan Muchendi dan Supri bisa diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten OKI, agar kiranya nanti bisa membawa kemajuan, kebaikan untuk Bumi Bende Seguguk lebih cepat dibandingkan sebelum-sebelumnya," tambah dia.

Di tempat yang sama, Cawabup Supriyanto menambahkan, komitmen mereka berdua ialah akan membangun OKI menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Undur Diri dari DPC HANURA OKI, Irawansyah ingin Antarkan Pasangan MURI jadi Bupati OKI

"Ketika amanah masyarakat diberikan kepada Muchendi-Supriyanto, komitmen kami berdua, jiwa dan raga, kami serahkan sepenuhnya untuk membangun Kabupaten OKI menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Sampai bertemu di tanggal 27 November mendatang,"tutupnya.

Sumber: