Jumat Curhat Kapolres Ogan Ilir, Guru dan Siswa SMAN 1 Indralaya, Tanya Soal Cara Masuk Polisi

Jumat Curhat Kapolres Ogan Ilir, Guru dan Siswa SMAN 1 Indralaya, Tanya Soal Cara Masuk Polisi

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman selfi ria dengan para dewan guru SMAN 1 Indralaya--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Moment pelaksaan program Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman,  di SMAN 1 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, dimanfaatkan oleh para guru dan siswa untuk bertanya dalam sebuah dialog 

Selain berdialog dengan berbagai pertanyaan, acara juga diwarnai dengan foto bareng, foto selfie dan bentuk kegiatan lainnya, acara Jumat Curhat dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Indralaya Pudyo Laksono SPd.

Dalam acara dialog berbagai pertanyaan dilontarkan para guru dan siswa, seperti bagaimana  cara mengikuti seleksi dan rekrutmen kepolisian melalui jalur pendidikan sarjana, dan ada juga siswa yang menanyakan tentang proses tilang elektronik atau etle yang telah dipasang di beberapa  ruas jalan di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir , Gencar Melakukan Kegiatan Keselamatan Musi 2023

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Mengingatkan, 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 5 Miliar, Bagi Yang Membakar Lahan Dengan Sengaja.

Para  dewan guru juga meminta kepada pihak  kepolisian dapat melaksanakan atau menjadwalkan kegiatan razia disekolah secara mendadak ke ruang kelas untuk mengantisipasi kalau ada hal atau kegiatan yang dilakukan oleh siswa diluar dari ketentuan dan peraturan disekolah.seperti membawa Sajam dan yang lainnya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengatakan,  program kepolisian dalam rangka  melaksanakan dan menjaga situasi keamanan di berbagai lini termasuk di bidang pembinaan dan pengawasan dalam pendidikan 

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada pihak sekolah yang telah menjadwalkan acara Jumat curhat ini,’’kata Kapolres.

Kapolres Andi Baso mengajak para dewan guru dan siswa  untuk menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti menjauhi  narkoba dan kenakalan remaja khususnya pada para siswa dan siswi. (sid)

BACA JUGA:45 Personil Polres Ogan Ilir Menggelar Operasi Keselamatan Musi 2023 Selama 14 Hari

 

 

Sumber: