Partai Gerindra Ogan Ilir Salurkan Bantuan Kemanusian Korban Kebakaran

Partai Gerindra Ogan Ilir Salurkan Bantuan Kemanusian Korban Kebakaran

Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Edwin Putra memberikan bantuan korban musibah kebakaran (Foto Ist)--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO-Wujud kepedulian dan kemanusiaan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ogan Ilir, memberikan  bantuan berupa santunan kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan kemanusian langsung dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra, S.IP  di dampingi Pengurus DPC, Ketua PAC Pemulutan, Bappilu dan Satuan Relawan Indonesia Raya, (SATRIA), kelokasi musibah Kebakaran di Desa Ibul III Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir, Jumat , 24 Februari 2023.

Adapun warga Desa Ibul Besar III yang tertimpa musibah yang terjadi baru-baru ini, yakni rumah  Daud, Dewa, Dayat, Ijah, Heri, Duk dan Fendi.

BACA JUGA:Termotivasi Prabowo, Dika Putra Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir Maju Sebagai Bacaleg Gerindra

Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra S.IP mengatakan, bahwa musibah kebarakaran yang dialami warga Desa Ibul Besar III sudah diketahui dari para pengurusnya.

“Namun baru hari ini, kami menyempatkan waktu untuk ikut peduli dan merasakan keprihatinan atas musibah ini, semoga musibah ini dapat diambil hikmahnya, karena musibah bagian dari ujian dari Allah SWT, mari kita tetap bersabar dan ikhlas’’kata Edwin.

Edwin mengaku, Partai Gerinda Ogan Ilir yang dipimpinnya saat ini , memang belum banyak berbuat banyak,’’Namun Insya Allah  bantuan yang kami berikan ini berupa sembako dan uang dapat bermanfaat untuk meringankan beban warga yang ditimpa musibah,’’tutur Suami Ibu Zaitun Mawardi Yahya ini

BACA JUGA:Sembilan Bacaleg Milenial Lamar Gerindra Ogan Ilir. Empat Diantaranya Srikandi Cantik

Apalagi sesuai dengan pesan Petinggi Partai Gerindra,  Bapak H.Prabowo Subianto kepada semua kadernya, untuk selalu berbuat baik antar sesama,”Tidak harus menunggu jadi anggota DPR, namun berbuatlah sesuai dengan kemampuan kita," tukasnya .

Daud mewakili warga yang menerima musibah   mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Gerindra Ogan Ilir, terutama dengan Bapak Edwin Cahya Putra yang sudah menyempatkan diri dan waktunya datang melihat warga yang terkena musibah kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada kami ini dapat di balas berlimpat ganda oleh Allah SWT. Kami hanya bisa berdo'a semoga Partai Gerindra Ogan Ilir menjadi Partai pemenang di Ogan Ilir,"ucapnya (sid)

Sumber: