Terima Petugas Pantarlih, Wakil Bupati Yulius Maulana Ajak Masyarakat Sukseskan Coklit di Empat Lawang

Terima Petugas Pantarlih, Wakil Bupati Yulius Maulana Ajak Masyarakat Sukseskan Coklit di Empat Lawang

Wabup Empat Lawang, Yulius Maulana saat memberikan keterangan kepada petugas Pantarlih Pemilu 2024, yang melakukan coklit di rumah dinasnya. (foto hendro/oganilir.co)--

EMPAT LAWANG, OGANILIR.COWakil Bupati (Wabup) EMPAT LAWANG Yulius Maulana, Minggu (26/2) disambangi petugas Pantarlih Pemilu 2024, di rumah Dinasnya. Seperti warga pada umumnya, petugas mencocokkan data yang mereka miliki dengan data dalam kartu keluarga Wabup.

Pada saat pencoklitan, petugas Pantarlih didampingi  Komisioner KPU Empat Lawang, PPK Kecamatan Tebing Tinggi dan anggota Bawaslu Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Besok, Ketua KPU Diperiksa Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, Dugaan Pelanggaran Kode Etik Aduan Fauzan

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang, untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan coklit di Kabupaten Empat Lawang. “Saya himbau kepada masyarakat bantu dan terima petugas pantarlih yang datang ke rumah,” kata Yulius.

Selain itu lanjut Yulius, masyarkat juga harus menyiapkan data kependudukan terbaru, seperti KTP dan Kartu Keluarga (KK). Dan memberikan informasi secara aktual kepada petugas yang bertugas.

“Sehingga pemilu serentak 2024 mendatang dapat berjalan sebagaimana mestinya, lancar, aman, dan kondusif sehingga terlaksana pemilu sesuai yang diharapakan oleh masyarakat,” ungkapnya. (eno)

BACA JUGA:Dilantik 723 PPS Pemilu 2024. Bupati Panca Segera Lakukan Sosialisasi Pada Masyarakat

Sumber: