Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Muara Kuang Wajah Baru Di Polres Ogan Ilir

Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Muara Kuang Wajah Baru Di Polres Ogan Ilir

serah terima jabatan dua perwira Polres Ogan Ilir --

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Polda Sumatera Selatan  melakukan rotasi  personel Polri di wilayah hukumnya. Dua personil Polres Ogan Ilir, ikut dalam rotasi tersebut yang tertuang Melalui Surat Telegram Kapolda Sumatera Selatan Nomor : ST/139/II/KEP./2023 ter tanggal 16 Februari 2023.

Dua perwira yang ikut dimutasi Kasat Resnarkoba Polres Ogan Ilir AKP Mukhlis dan Kapolsek Muara Kuang Iptu Hendri Rozin.

Akp Mukhlis menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel dan  Sedangkan Iptu Hendri sebagai Ps Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Soroti Kantor KPU Ogan Ilir Tidak Memiliki Jalur Pintu Keluar Cepat.

Kedua perwira tersebut, dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut di Mapolres Ogan Ilir, oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman. Selasa ,28 Februari 2023.

Jabatan Akp Mukhlis digantikan AKP Dismin Hayadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lengkiti Polres OKU, dan Iptu Hendri  digantikan Iptu Alimin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buay Madang Timur Polres OKU Timur.

Kedua perwira yakni  Akp Dismin Hayadi dan Iptu Alimin, merupakan wajah baru yang belum  pernah bertugas di Polres Ogan Ilir 

BACA JUGA:Jadi Pembina Upacara Di SMAN 1 Indralaya Utara, Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Para Siswa Dan Guru, Harus Bijak B

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengucapkan  terima kasih atas kontribusinya kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik di Polres Ogan Ilir.

"Atas kontribusi dan dedikasi yang disertai rasa penuh tanggung jawab, saya ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah dikerjakan menjadi ladang amal," ucap  AKBP Andi Baso Rahman.

Sedangkan kepada pejabat baru, AKBP Andi Baso untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.Para pejabat tersebut juga diminta melakukan audit internal di satuan yang dipimpin yakni terkait personel, anggaran dan material.

"Segera menyesuaikan diri,  jangan lama-lama. Karena tugas rekan-rekan  adalah kerja –kerja dengan menunjukkan kinerjanya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," pintanya .(sid)

 

Sumber: