Jumat Curhat , Kapolres Ogan Ilir Bersama Petugas Dishub, Bahas Soal Lalu Lintas

Jumat Curhat , Kapolres Ogan Ilir Bersama Petugas Dishub, Bahas Soal Lalu Lintas

Jumat Curhat Polres Ogan Ilir bersama Dinas Perhubungan--

OGANILIR.CO-Jumat Curhat kembali digelar oleh jajaran Polres Ogan Ilir sebagai bentuk  mendukung program Kapolri yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Kapolres Ogan Ilir  AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K.,M.Si di dampingi Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda Jayanti, S.I.K. melakukan pertemuan dengan jajaran dinas Perhubungan Pemkab Ogan Ilir berlangsung  di Caram Seguguk Pemkab Ogan Ilir, 3 Maret 2023.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kadis Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir Elvis Rusdi, Kabid Dishub M Yusrizal dan anggota Dishub yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Jumat Curhat Kapolres Ogan Ilir, Guru dan Siswa SMAN 1 Indralaya, Tanya Soal Cara Masuk Polisi

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengatakan selain menampung keluhan dan pengaduan masyarakat, Program Curhat Jum’at juga mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Kami menampung keluhan masyarakat dan mendekatkan diri melalui Jumat Curhat,” ujar Kapolres Ogan Ilir.

Jumat Curhat tampak akrab dan hangat saling bertukar informasi berkenaan tentang gangguan kamtibmas dan kesiapan dalam mengatur lalu lintas di Seputaran wilkum Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Curhat Dengan Pengusaha Tambang Pasir

“Kami mengapresiasi program unggulan Polres Ogan Ilir Jumat Curhat,,Tentu ini wadah yang tepat untuk masyarakat menyampaikan langsung pengaduan dan keluhan masyarakat,” Ujar Kadis Perhubungan Elvis Rusdi.

Anggota Dishub mengucapkan terima kasih atas digelarnya Jumat Curhat Bersama Polri, Mereka  mengaku senang dapat menyampaikan langsung keluhan kepada Kapolres Ogan Ilir. (sid)

Sumber: