Berhasil Mengungkap Kasus, Tiga Personil Polres Ogan Ilir Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres

Berhasil Mengungkap Kasus, Tiga Personil Polres Ogan Ilir  Diberikan Penghargaan Oleh  Kapolres

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman berikan penghargaan--

OGANILIR.CO-Sebagai bentuk perhatian kepada anggota Polres Ogan Ilir yang berprestasi,  Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman memberikan reward alias penghargaan kepada tiga personilnya , Senin 13 Maret 2013.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam sebuah ucaparay yang berlangsung pukul 07.30 bertempat di lapangan upacara Mapolres  ogan ilir

“Pemberian reward atau penghargaan kepada anggota polres Ogan Ilir yang berprestasi ini dalam  bidang administrasi maupun dalam bidang ungkap kasus,’’kata Kapolres AKBP Andi Baso Rahman.

BACA JUGA:Jumat Curhat , Kapolres Ogan Ilir Bersama Petugas Dishub, Bahas Soal Lalu Lintas

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Soroti Kantor KPU Ogan Ilir Tidak Memiliki Jalur Pintu Keluar Cepat.

Dikatakan AKBP Andi Baso Rahman, pemberian reward kali bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu bekerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

Dan Kapolres mengajak para anggota untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur SOP yang berlaku agar dapat melaksanakan tugas dengan baik  dalam mengemban amanah masyarakat sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya  juga  mengajak termasuk PJU dan pelaksana kegiatan agar terus meningkatkan dedikasi kerja dan berdoa kepada Tuhan YME  agar diberikan  kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas,’’ujarnya .

BACA JUGA:Jadi Pembina Upacara Di SMAN 1 Indralaya Utara, Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Para Siswa Dan Guru, Harus Bijak B

Dan pemberian reward kali ini diberikan kepada anggota Polsek indralaya yang telah berhasil menangkap dan mengungkap pelaku tindak pidana pencurian 365 KUHP  di Desa Ulak Segelung berdasarkan LP/B/07/2023/Sumsel / Res OI/Polsek indralaya tanggal 26 februari 2023 dan ungkap kasus senpi diwilayah hukum Polsek indralaya.

Kapolres juga meminta kepada PJU Ogan Ilir agar memperhatikan kinerja unit nya masing-masing dan apabila ada anggota yang dinilai baik dan berprestasi agar segera diusulkan untuk mendapatkan penghargaan atau reward sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

“Sebaliknya apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran saya  meminta agar segera diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di kepolisian negara Republik Indonesia.’’jelanya.

Adapun salah satu personil yang meraih penghargaan Ipda  Muhamad Agus Akbar SH.jabatan Kanit Reskrim Polsek indralaya beserta  anggota (sid)

Sumber: