Polsek Indralaya Patroli Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Indralaya Patroli Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas

patroli subuh dikawasan jembatan pesona tanjung senai--

OGANILIR.CO- Upaya mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian yang biasanya meningkat di bulan Ramadhan dan mendekati perayaan Hari Raya Idul Fitri Polsek Iindralaya melakukan kegiatan rutin  rutin patrol.

Salah satunya melakukan peningkatan  patroli subuh untuk menjaga  situasi Kamtibmas dan kegiatan masyarakat agar tetap kondusif aman dan terkendali

Seperti disampaikan Kapolsek Indralaya AKP Herman SH, kegiatan patroli merupakan salah satu kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah ganguan Kamtibmas bagi masyarakat.

BACA JUGA:Buat Yang Live Jualan Thrifting atau BJ, Polisi Akan Patroli Cyber

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Bawaslu OKU Timur Gelar Apel Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih

Ini terbukti dengan adanya beberapa pengungkapan kasus tindak pidana pencurian diwilayah Polsek indralaya  untuk hari ini Jumat 31 Maret 2023 mulai pukul  05.15 Wib sampai  06.30 Wib.

Kegiatan patroli dilaksanakan di lokasi Taman Pancasila, simpang Palem Raya, Jembatan Pesona Tanjung Senai dan seputaran Pemkab Ogan Ilir dan beberapa pasilitas umum Lainnya seperti di ATM.

Giat patroli dilaksanakan secara hunting dengan Pemantauan  serta mengecek ke tempat pelayanan umum serta tempat berkumpulnya masyarakat  atau  remaja yg melakukan aktifitas setelah melaksanakan  sahur dan taklupa anggota yang melakukan kegiatan patroli juga  menyampaikan himbauan kamtibmas.

BACA JUGA:Patroli Kawasan Wisata Sabtu Minggu, Pak Sami Sambangi Taman Bunga Celosia Jokis Banyuasin

“Kegiatan patroli hunting juga bertujuan untuk  antisipasi tindak 3C,curas,curhat dan curanmor serta terjadinya  tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainya serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dlm menjalani bulan suci Ramadhan,’’kata Akp Herman.

Hasil patroli tidak ditemukan tindak pidana, gangguan kamtibmas ataupun kerumunan masyarakat yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.(sid)

 

Sumber: