Patroli Kawasan Wisata Sabtu Minggu, Pak Sami Sambangi Taman Bunga Celosia Jokis Banyuasin

Patroli Kawasan Wisata Sabtu Minggu, Pak Sami Sambangi Taman Bunga Celosia Jokis Banyuasin

Tim Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sumsel mengunjungi destinasi wisata Taman Bunga Celosia Jokis di Talang Kelapa, Banyuasin, Sabtu, 3 Desember 2022. foto: source--

BANYUASIN, OGANILIR.CO - Tidak ada istilah hari libur. Pelayanan dan pengabdian dari Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sumsel

Meski hari Sabtu, dan Minggu, tetap melakukan patroli dan pengawasan di wilayah kerjanya. Salah satunya melalui program Pak Sami

Yakni Patroli Kawasan Wisata Sabtu Minggu. Ini merupakan program andalan Subdit Wisata yang dipimpin Kasubdit Wisata Akbp Eddy Aprianto Haka, ST MSi.

BACA JUGA:Wanita Rambut Pendek Nangis di Rumah Sambo Diungkap Bharada E, Kamaruddin Tegaskan: Itulah si Cantik

Direktur Pamobvit Polda Sumsel Kombes Pol Mirzal Alwi, melalui Wakil Direktur AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK, menjelaskan, Subdit Wisata mengunjungi destinasi wisata Taman Bunga Celosia Jokis, di Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sabtu, 3 Desember 2022.

Tim Pak Sami, dipimpin Kanit 2 Wisata Kompol Purnama Sari, SE ,MM, dan Panit 1 Iptu Siti Yuhana. 

“Tim dari Subdit Wisata mengimbau dan mengajak pengelola usaha, memastikan keamanan pengunjungnya,” kata AKBP Bobby.

BACA JUGA:9-10 Desember Pemusatan Latihan, Sriwijaya FC Tunggu Kejelasan Liga 2, Tanpa Penonton pun Tidak Masalah

Selain itu juga keamanan parkir kendaraan pengunjung, serta fasilitas objek foto dan barang bawaan pengunjung di Taman Bunga Celosia Jokis. 

“Pengunjung juga diimbau jangan meninggalkan barang berharga dalam kendaraan, dan menggunakan perhiasan yang mencolok. Pastikan kendaraan sudah dikunci saat ditinggalkan di parkiran,” imbuh Bobby.

Kepada pengelola dan pengunjung tempat wisata, juga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

BACA JUGA:Wanita Rambut Pendek Nangis di Rumah Sambo Diungkap Bharada E, Kamaruddin Tegaskan: Itulah si Cantik

“Jangan kendor, tetap pakai masker. Pengelola tempat wisata juga diimbau menyediakan tempat cuci tangan dan sabunnya,” katanya. (air/lia)

 

Sumber: