Bupati dan Wabup Ogan Ilir Salat Idul Fitri di Masjid Yang Berbeda

Bupati dan Wabup  Ogan Ilir Salat Idul Fitri di Masjid  Yang Berbeda

Bupati Panca saat melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Annur tahun 2022 (Foto Dok)--

OGANILIR.CO-Meski pengumuman dari Pemerintah RI belum ditetapkan, kapan Lebaran Idul Fitri atau 1 Syawal 1444 H, apakah jatuh hari Jumat atau Sabtu .

Namun Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, sudah menjadwalkan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  dan Wakil Bupati H Ardani SH MH  untuk melaksanakan salat Idul Fitri di lokasi  Masjid yang sudah ditentukan.

“Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati H Ardani SH MH, akan melaksanakan salat Idul Fitri 1444 Hijriah  dilokasi masjid yang berbeda,’’kata Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Ogan Ilir  Ahmad Albatani M.S.I

BACA JUGA:Muhammadiyah Di Ogan Ilir Siapkan 11 Titik Lokasi Salat Idul Fitri Jum at 21 April 2023, Dimana Saja ?

BACA JUGA:Info Mudik 2023. Pecah Ban Di Jalan Hubungi Nama dan Kontak Nomor Ini

Dijelaskan Ahmad Albatani,  Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar akan melaksanakan salat idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai.

“Sedangkan Wabup H Ardani SH MH akan melaksanakan salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Al-Falah Kecamatan Tanjung Batu ,’’terang Ahmad Albatani.

Untuk Hari dan waktunya  lanjut Ahmad Albatani, pihaknya masih menunggu pengumuman dari pemerintah, kapan penentuan 1 Syawal 1444 H.

Selain Bupati dan Wabup yang akan melaksanakan salat idul fitri di lokasi Masjid yang berbeda, juga akan diikuti oleh Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Ormas dan lainnya (sid)

Sumber: