Dicky Syailendra : Tamat SMA Bukan Akhir Segalanya

Dicky Syailendra : Tamat SMA Bukan Akhir Segalanya

Asisten 1 Pemkab Ogan Ilir Dicky Syailendra mengalungkan gordon pada siswa SMAN 1 Indralaya Utara pada acara pelepasan--

Dicky Syailendra : Tamat SMA Bukan Akhir Segalanya 

OGANILIR.CO- Mewakili Bupati Ogan Ilir  Panca Wijaya Akbar, Asisten I Pemkab Ogan Ilir Dicky Syailendra SSos MSi menghadiri acara pelepasan peserta didik kelas XII SMAN 1 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Tahun Ajaran 2022/2023 angkatan ke 16 dengan mengambil tema “The end of the beginning’’.

“Saya bangga dengan Tag Line yang anak anak tulis “The End of The Beginning”. Belajar bukan akhir dari segalanya, tapi justru harus dimulai kembali,’’kata Dicky Syailendra.

Mantan Kadisdikbud Pemkab Ogan Ilir mengatakan, sebanyak 92 siswa SMAN 1 Indralaya Utara yang  akan dilepas, tentu selanjutnya akan melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya ke Perguruan Tinggi.

BACA JUGA:Sungai Ogan Meluap, Desa Kuang Dalam Ogan Ilir di Landa Banjir

“Ingat silakan masuk Unsri, UGM, ITB, UI, tapi harus disesuaikan dengan kemampuan kita, jangan ikut-ikutan , sesuaikan dengan minat dan bakat yang kita miliki,’’pesan Dicky Syailendra .

Dicky Syailendra juga sempat mengatakan, ketika saat pandemic Covid-19 terjadi loss Learning alias kehilangan pembelajaran,  ironisnya tiba-tiba anak sempat lulus SMA tanpa disadari


Tarian Mapak Raje SMAN 1 Indralaya Utara --

“Yang paling indah ketika masa SMA, itu yang kita rasakan, Alhamdulilah saat ini covid 19 sudah kita lalui bersama, dan loss learning tidak terjadi lagi, guru dan siswa bisa kembali bertatap muka dalam proses pembelajaran, inilah yang kita harapkan untuk mencetak generasi muda Ogan Ilir,’’tuturnya.

BACA JUGA:Jalur Logistik Terbongkar, Serang TNI saat Disergap, Anggota KKB Meregang Nyawa

Apalagi Bonus Demografi di Kabupaten Ogan Ilir sangat diuntungkan, karena ada Unsri, Pondok Pesantren, Jarak dengan Ibu Kita Provinsi sangat dekat, sehingga memacu berkembangkan Kota dengan baik

Sementara pada acara pelepasan peserta didik SMAN 1 Indralaya Utara juga diwarnai dengan pengalungan Gordon oleh  Sekretaris Dinas Pendidikan Sumsel Awaluddin, Asisten 1 Pemkab Ogan Ilir Dicky Syailendra, Kepsek SMAN 1 Indralaya Utara Drs Thohir Hamidi, Camat Indralaya Utara Syaful Anwar, Danramil Indralaya.

Ada Door Prize, pertunjukkan penampilan Teater Mentari Mandiri mulai dari pembacaan Puisi dan Teater Monolog, Tarian Mapak Raje, Tilawah dan Sari Tilawah, dan aksi seni lainnya (Sid)

Sumber: