Bupati Panca Dapat Penghargaan Dari Kemendes PDTT RI

Bupati Panca Dapat Penghargaan Dari Kemendes PDTT RI

Bupati Ogan Ilir Menerima Penghargaan dari Kemendes RI--

Bupati Panca Dapat Penghargaan Dari Kemendes PDTT RI

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mendapat penghargaan dan Lencana Bakti Desa  dari Kemendes PDTT RI.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Bapak Abdul Halim Iskandar (Gus Halim).

Pemberian penghargaan bersamaan dengan acara  pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Transmigrasi tahun 2023, berlangsung di Graha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

BACA JUGA:Wagub Ir H Mawardi Yahya Hadiri Tasyakuran dan Pelepasan Siswa SMAN 1 Indralaya Ogan Ilir

Menurut Bupati Panca, dirinya menghadiri rapat  Koordinasi Nasional Transmigrasi tahun 2023 ini Dalam rangka koordinasi dan integrasi penyelenggaraan transmigrasi sebagai implementasi Peraturan Presiden Nomor 50 Tahun 2018, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi Tahun 2023.

Sementara acara di buka langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia bapak Abdul Halim Iskandar (Gus Halim). 

“Alhamdulillah saya bersyukur mendapat penghargaan dan Lencana Bakti Desa yang diberikan oleh Kemendes PDTT RI. Semoga penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat untuk segera menata desa-desa di Kabupaten Ogan Ilir,’’kata Bupati Panca.

BACA JUGA:Peduli Keselamatan Lalin, Dishub Ogan Ilir Gelar Pemilihan Pelajar Pelopor

Acara ini dihadiri oleh wakil Ketua DPR RI, Direktur Jenderal Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigras  Rektor Universitas Gadjah Mada, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta diwakili oleh Asisten Setda bidang Perekonomian, dan 35 Bupati se-Indonesia (Sid)

 

Sumber: