JCH OKI Terbagi 2 Kloter, ini Jadwal Keberangkatannya

JCH OKI Terbagi 2 Kloter, ini Jadwal Keberangkatannya

Rapat persiapan keberangkaan JCH OKI di ruang rapat Bende Seguguk Pemkab OKI, Senin 5 Juni 2023. --

JCH OKI Terbagi 2 Kloter, ini Jadwal Keberangkatannya

KAYUAGUNG, oganilir.co - Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sepertinya akan bertolak ke Tanah Suci Mekkah menjelang akhir pemberangkatan dari asrama haji Embarkasi Palembang. JCH OKI dijadwalkan masuk asrama haji Palembang pada 19 dan 20 Juni 2023.

Pelepasan JCH direncanakan akan dilakukan Bupati OKI H Iskandar SE. Pemkab OKI menggelar rapat pelepasan JCH digelar di ruang rapat Bende Seguguk, Senin 5 Juni 2023. 

"Untuk jamaah calon haji OKI kloter 21, 22 juga tambahan akan dilepas di Pemkab oleh Bupati OKI, tetapi kalau berhalangan hadir digantikan pejabat yang lain," kata Asisten I Setda Pemkab OKI Drs H Antonius Leonardo MSi, saat memimpin rapat. 

JCH OKI Kloter 21 dan 22, lanjut Antonius Leonardo, akan dilepas Pemkab pada 19 dan 20 Juni mendatang. Tidak ada yang dibeda-bedakan. Semuanya diberikan pelayanan yang sama. 

BACA JUGA:JCH Masuk ke Raudhoh, ini Aturannya

"Kami berpesan kepada pihak keluarga jemaah haji yang akan berangkat untuk yang mengantar keluarga inti saja," ujarnya. 

Masih kata Antonius Leonardo, JCH OKI Kloter 21 masuk asrama haji Palembang Senin 19 Juni 2023. Pelepasan dilakukan pada pukul 10.00 WIB. JCH dijadwalkan  masuk asrama haji pukul 15.00 WIB. Kemudian, JCH Kloter 22 berangkat ke asrama haji pada Selasa 20 Juni 2023 dan pelepasan akan dilakukan pada pukul 13.30 WIB. Masuk asrama pukul 20.00 WIB.

"Jadi kita himbau untuk ketua regu jamaah calon haji untuk keberangkatan ini harus berkoordinasi dengan tim Kesra dan Kemenag agar sinkron," jelasnya. 

Hadir dalam rapat tersebut, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten OKI, Drs H Mutawalli MPdi, Kasubag TU Kemenag OKI H Muazni SAg, Kabag Kesra Syamsudin, Dishub, Polres OKI, dan perwakilan JCH yang akan berangkat.

Sumber: